Rabu, 08 Agustus 2012

Noah Band Bahtera Baru Ariel



Peterpan memang tidak akan pernah berhenti. Band yang digawangi oleh Ariel cs ini membuat kejutan baru setelah sekian lama vakum di dunia hiburan. Comebacknya Ariel kedunia hiburan sangat dinanti para fans setianya. Namun, namanya bukan lagi band peterpan yang dulu, mereka berganti nama menjadi Noah dengan single debut terbarunya yang berjudul "Separuh Aku."


Penggantian nama band menjadi Noah, memang tak lepas dari keputusan Ariel itu sendiri. Mereka menginginkan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang baru, dan sesuatu yang lain daripada dulu.Noah menurut salah satu sumber mengatakan, nama itu berasal dari nama seorang Nabi. Dalam Islam, sosok nabi Nuh adalah sosok teladan umat. Nabi Nuh mmbuat perahu atau bahtera di tengah padang tandus karena perintah Alloh. Banyak yang mengejek, mengolok-olok, dan mengatakan Nuh Gila. Beliau tetap pada pendiriannya membuat bahtera. Singkat cerita, azab Alloh sudah datang, dalam sekejap saja padang tandus tadi diterpa hujan sangat deras, seketika berubah menjadi lautan. Nuh memang taat pada Alloh, tapi masyarakatnya sedikit saja yang patuh.

Nama Noah (Nuh) menjadi inspirasi Ariel cs untuk comeback ke blantika musik Indonesia, Sekaligus sebagai reunian manis peterpan. Mudah-mudahan Noah sukses..

1 komentar:

  1. Geningan Ariel teh penjaga gawang. Sugan teh vokalis?

    BalasHapus