Sabtu, 12 Mei 2012

Celoteh lucu Rakyat Indonesia

Kalau permintaan enggak dituruti, keinginan enggak kesampaian, dan harapan keburu sirna mending gali kuburan cina aja, siapa tahu dapet emas satu kilo. Beginilah celoteh lucu rakyat yang sudah kepepet terbelit utang dimana-mana.





Kalau sudah terbelit hutang, bawaannya pingin ngerujak Mentimun yang sangat pedas sekali biar gue enggak sakit tipus. Kalau sudah terbelit hutang kayak begini, mending gue gantung diri, siapa tahu ada yang mau nolongin kesulitan gue.

Emang iman gue lemah, emang gue jauh dari agama, tapi kalau sudah begini caranya, gue harus tabah dan sabar menjalaninya karena gue masih punya iman dan harus jauh-jauh dari tali rapia atau tali tambang. Celoteh lucu rakyat Indonesia kali ini seputar orasi sang Menteri Pariwisata kepada rakyat yang hadir di stadion Gelora Bung Karno karena ingin lihat Tukul Arwana.

Berikut ini adalah cerita lucu rakyat Indonesia kepada Bapak Menteri Pariwisata.

Ceritanya terjadi setelah Aceh terkena bencana tsunami dan Bali terkena guncangan Bom teroris, makin kurang kepercayaan turis manca negara terhadap keamanan pariwisata di Indonesia. Bisnis pariwisata mulai turun, dan pendapatan devisa negara turun. Pada suatu sesi pidato Menteri Pariwisata dihadapan seluruh rakyat Indonesia. Pak menteri berkata:

Menteri: ayo kita hidupkan lagi bisnis pariwisata Indonesia!!
Rakyat: setuju Pak, biar enggak banyak pengangguran.
Celoteh di Jakarta : setuju Pak Menteri, biar saya bisa nyopet turis lagi.
OB di Bali: setuju Pak, biar banyak tips lagi masuk ke kantong-ku.
Teroris :Setuju saja, ntar Ana siapin bom yang lebih besar dari bom C4, bom atom!! 
Celoteh Bandung : Setuju mister, tos lami teu pateupang sareng bule, janteun asa pangbodasna weh..
Celoteh Batak: Horas setuju, tarif angkot bisa naik 10x kalo ke bule.
Celoteh Papua: setuju, biar koteka kita laris manis.

Kalau ada yang merasa tersinggung saya mohon maaf sebesar-besarnya, bukan bermaksud untuk menyinggung. Akan tetapi, cuma gurau semata. Ada udang dibalik jeruji mari kita tarik tambang yuuk!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar