Rabu, 30 Mei 2012

Cerita Lucu Beli Nasi Padang

Makanan khas asli Indonesia tapi terkenal sampai mancanegara apa hayoo? Jika artis sih gue tahu, Agnes Monica yang punya segudang prestasi di bidang musik dan dia adalah sekaliber Britney Spears dan Cristina Aguilera. Muka boleh Indonesia, tapi prestasinya Go Internasional.



Nah bagi gue makanan yang enak itu ya makanan Sunda donk, apalagi kalau Jengkol dicelupin sama sambal terasi dijamin maknyuus. Tapi lain kamu lain gue, itu sih tergantung selera kesukaan dan hobi. Tapi ada loh orang yang menganggap bahwa masakan atau makana terenak di dunia itu adalah makanan khusus buatan istri tercinta.

Berbicara mengenai makanan khas asli Indonesia yang terkenal yah siapa lagi kalau bukan Nasi Padang. Terkenal sampai New York bo, dan konon katanya di New York ada retoran nasi padangnya juga saking terkenalnya. Siapa sih yang enggak suka masakan asli daerah Sumatera Barat ini, selain enak juga harganya terjangkau oleh semua kalangan.

Kali ini gue akan menulis tentang sebuah cerita lucu tentang masakan asli Indonesia yang satu ini. Kita simak aja yuuk!!

Cerita PercakapanLucu Beli Nasi Padang

Alkisah ada seorang Bapak, tinggal di Bandung, lagi kelaparan setelah pulang kerja karena istrinya lagi ada Pameran di Surabaya jadi gak ada yang masak di rumah. Tanpa Pikir panjang, Bapak tersebut menyuruh anaknya (Acong) untuk beli Nasi Padang:

Bapak : Acong.. Acong.. Sini nak!
Acong : Ada apa Pak?
Bapak : Acong anak baik, tolong beliin Bapak Nasi Padang yah!
Acong : Baik Pak, saya berangkat Pak
Setelah dua jam berlalu, Bapak pun semakin kelaparan, menunggu dengan cemas karena Acong belum datang-datang juga. Tiba-tiba Handpone Bapak berbunyi:
Acong : Hallo, dengan siapa saya berbicara?
Bapak : Acong... Kamu kemana saja, kok lama banget sih beli Nasinya?
Acong : Sabar yah Pak, Acong sekarang sudah sampai di Merak, mau nyeberang Sumatra, insyaAlloh 3 Hari lagi sampai di Padang. Nanti Acong bawain yah Nasi Padangnya.. assalamualaikum Pak!
Bapak : Ya Alloh Acooong.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar