Selasa, 29 Mei 2012

Cerita Lucu Bingung Cari Jalan

Kalau umur sudah tua mudah-mudahan gue dijauhin dari yang namanya pikun deh. Makanya kalau kamu doyan kacang sudah stop dari sekarang biar entar di usia senja nanti enggak pikun. Emang benar gitu kalau kita makan kacang kita nanti cepat pikun.



Jangan makan kacang apalagi kacang tanah, makan kacang sambil main kartu tiap hari, begadang terus wah nanti kalau sudah tua, cepat pikun, cepat mati. Pikun itu kan julukan untuk pelupa ingatan, lupa ingatan maka disebut pikun. Nah ada pepatah seperti ini kacang lupa ma kulitnya, jadi kalau makan kacang itu suka lupa bayar setoran mobil, bayar cicilan rumah, dan bayar cicilan sepatu.

Pikun adalah pelupa, sudah lupa pasti bingung cari jalan, lupa naruh kunci, dan terkadang lupa sudah beristri apa belum. Bahaya jika lupa sama istri, nanti ngakunya masih bujangan dan tinggalin istri pertama begitu saja, bahaya karena bisa merusak tatanan kehidupan rumah tangga yang telah dibangun.

Nah, mendingan kita simak tulisan yang berikut ini, dijamin Anda tidak kebingungan atau lupa lagi terhadap istri dan anak.

Cerita Percakapan Lucu Bingung cari Jalan

Alkisah ada seorang kakek yang mau jenguk putranya di Kantor Polisi. Putranya dipenjara sebulan karena mencuri singkong milik tetangganya. Ada seorang Pemuda (Acong)  terus memperhatikan si Kakek yang dari tadi mondar mandir terus. Karena kasihan, pemuda tersebut memberanikan diri untuk bertanya:

Pemuda : Kek, kakek mau kemana?
Kakek : Mau ke Kantor Polisi, tapi kakek lupa lagi jalannya
Pemuda : Pantes saja, dari tadi kakek dilihat sama saya mondar mandir terus. Gampang kek kalo mau ke Kantor Polisimah
Kakek : Gimana, tolong kasih tau kakek pemuda!
Pemuda : Gampang kek, kakek tinggal curi aja perhiasan toko yang ada di seberang itu, nati kakek nyampe kok di Kantor Polisi
Kakek : Kenapa Harus mencuri pemuda?
Pemuda : Kalau kakek mencuri, nanti kan ada polisi tuh yang menangkap kakek. Kalau kakek sudah ketangkap, pasti kakek dibawa ke kantor polisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar