Jumat, 11 Mei 2012

Cerita Lucu Sesi Interview

Cerita lucu sesi interview kami sajikan untuk Anda yang mau melamar pekerjaan ke perusahaan bonafid dan ingin jadi direktur. Ibarat sebuah drama komedi yang menceritakan tentang percakapan sesi interview antara manager perusahaan dengan pelamar.





Bagaimana alotnya percakapan tersebut? Kita lihat saja cerita lucu sesi interview ini. Berikut ini adalah contoh cerita lucu banget, yaitu Sesi interview Manajer Personalia dengan calon pelamar namanya Joko.

Manajer : Oke, sebelumnya Anda sudah melamar ke perusahaan lain?
Joko : Sudah pak, malah saya sudah 2 tahun jadi pengangguran gara-gara di tolak terus lamarannya!
Manajer : Tenang, Kali ini Anda tidak akan ditolak karena saya sudah membaca CV Anda dan semua persyaratan yang dibutuhkan. Anda mau gaji berapa sebulan?


Joko : Kalo saya yang nentuin ga etis pak, sesuai UMR atau UMP aja pak, lagian saya kan orang baru di sini.
Manajer : Dengan kemampuan Anda, perusahaan mampu ko membayar gaji Anda 3 kali lipat dari UMR.

Joko : Wah makasih pak, kemampuan saya biasa-biasa saja ko

Manajer : Tidak apa-apa, perusahaan saya sangat terkesan dengan sepak terjang bapak
Joko : Emangnya apa itu pak, ko saya lupa nulis apa yah kemarin
Manajer : Tertulis di cv Anda, Anda adalah salah satu relawan di Aceh pasca tsunami
Joko : Owh itu pak, wah biasa-biasa saja ko pak

Manajer : Di sini tertulis juga bahwa Anda Relawan WTC september 2011 di Amerika itu, benar tidak?
Joko : Ah itu juga biasa ko pak, sudah jadi kebiasaan saya dan teman-teman waktu kuliah dulu.
Manajer : Makanya saya salut sama Anda, masih muda, tampan, mau berkorban buat orang banyak itu suatu pencapaian yang luar binasa

Joko : Makasih pak, eh ngomong-ngmong nih pak, kalau saya diterima di perusahaan ini, kerjaan saya apa?
Manajer : Mau gak nyelamatin perusahaan ini dari kebangkrutan, soalnya Anda penyelamat umat manusia
Joko : Ah bapak bisa saja. Kalau tahu perusahaan ini mau bangkrut, mendingan saya ngelamar ke yang lain pak, bapak buang-buang waktu saya saja!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar