Sabtu, 26 Mei 2012

Cerita Lucu Warna Tidak Jadi Masalah

Mau jadi orang sukses ko masih mikir padahal Tuhan sudah memutuskan bahwa hari ini jam segini kamu pasti jadi orang sukses dalam sekejap tanpa basa basi. Mau enggak? Wani piro? Cerita lucu Warna tidak jadi masalah bukan tentang kesuksesan tapi tentang pentingnya kamu mendapat restu Ibu.



Apa yang menjadikan kamu sukses hari ini? Jawabannya tentu berlainan, ada yang jawab karena pendidikan, karena kerja keras siang malam tidak tidur, ada yang jawab karena meneladani perjuangan Rasulullah saw, ada yang jawab karena menerapkan Fengshui mekanisme desain kehidupan yang sesuai dengan pepatah orang sukses terdahulu, dan ada juga yang jawab karena bokap dan nyokap gue.

Tahu enggak apa yang membuat kamu bisa menjadi orang sukses di kemudian hari atau sekarang sudah sukses? Yang membuat kamu-kamu sukses hari ini adalah do'a orang tua, orang tua yang percaya dan yakin sama kemurahan Sang Pencipta, dia akan mendoakan anaknya menjadi orang yang berguna dan bermanfaat untuk hidupnya dan untuk orang lain.

Warna tidak jadi masalah, yang terpenting adalah kita selalu patuh dan taat sama orang tua dan selalu minta doa restu dari keduanya agar hidup di masa datang lebih baik. Restu Alloh ada di tangan orang tua dan murka Alloh adalah murka orang tua juga.

Sungguh beruntung dan harus bersyukur jika orang tua kamu masih ada, karena setiap doa yang mereka panjatkan kepada-Nya untuk kebaikan kita pasti akan dikabulkan.

Demikian selingan tulisan diatas, cuma sekadar mengingatkan saja, yah kalau mau tetap hidup seperti apa adanya ra opoopo. Yang penting happy dan ngomongin masalah happy nih, ada sedikit cerita lucu dibawah ini, semoga bikin kamu happy.

Cerita Percakapan lucu “Warna tidak jadi masalah”

Alkisah Acong dan Bapaknya lagi jalan-jalan ke Pasar Minggu. Bapaknya kemudian berkata:

Bapak : Udah sampai cong, Nah sekarang Acong mau dibeliin apa?
Acong : Oh iya Pak, tadi kan Bapak udah janji mau beliin ayam jago buat Acong
Bapak : Betul, Nah ini sudah sampai di pasar ayam, acong mau ayam yang mana, tuh lihat, ada yang warna kuning, ijo, merah, merah putih juga ada tuh, Acong mau yang warna apa ayamnya?
Acong : Terserah Bapak mau beli yang warna apa saja boleh, lagian Buaya Acong gak akan liat warna ayamnya kok. Yang Penting kenyang perutnya Pak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar