Senin, 14 Mei 2012

Cerita Percakapan Lucu

Cerita Percakapan Lucu kali ini adalah kumpulan cerita percakapan lucu bule dengan orang Indonesia dan cerita percakapan lucu ketahuan belum disunat. Kalau cerita percakapan lucunya lumayan bikin ketawa saya ucapkan beribu-ribu terima kasih. Tapi kalau enggak sedikitpun bikin kamu ngakak, wah ini bahaya, coba deh kamu ke psikiater dulu, barangkali ada sedikit masalah dengan syndrome ngakak. Engga deng bercanda, yang jelas mudah-mudahan cerita percakapan lucu kali ini bermanfaat yah.







Cerita percakapan lucu bule dengan orang Indonesia yang Bahasa Inggrisnya pas-pasan..

Bule : Teach me how to learn Indonesia?
Joko :  I don't know Bego
Bule : What is the meaning of bego?
Joko :Bego itu bodoh
Bule :What is bodoh?
Joko :Bodoh itu oon
Bule :What is oon?
Joko :Oon itu semprul
Bule :What is semprul?
Joko :Semprul itu kutu kupret
Bule :What is kutu kupret?
Joko :Kutu kupret itu gila lu yah
Bule :What is gila lu?
Joko : Nah.. gila itu crazy
Bule :Owh..i see.. i see... too many language
Joko : Emang gue taunya Cuma crazy doank..hehe..


Cerita Percakapan Lucu si Udin dengan Bapaknya “Ketahuan Belum Disunat”


Udin : Pak, pingin beli baju!!

Bapak : nak, Bapak juga nggak pakai baju nih, uang darimana atuh

Udin : Pak, Pingin beli sandal!!

Bapak : Udin, Bapak juga nggak pakai sandal, Bapak teh nggak kerja

Udin : Pak, aku pingin beli sepatu!!

Bapak : Aduuh Udin.. Udin.. Bapak juga nggak pakai sepatu, sabar yah nak

Udin : Pak, Udin pingin disunat atuh, biar dapat banyak uang!!

Bapak : Udin, Bapak juga dari kecil nggak disunat atuh.. Jangan ngeyel kamu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar