Kamis, 03 Mei 2012

Drama Komedi Lomba Dancer

Berikut ini adalah naskah awal dari perjalanan sebuah drama komedi lomba dancer yang memang lucu dan butuh pemain-pemain yang ngehiits kaya lola ngehiits di gank-nya Ungu Unyus dalam sinetron Ayah mengapa aku berbeda.




Jika kamu nih anak Gaul dan TOP BGT, penyuka sinetron yang saya sebutkan diatas, pasti tahu yang namanya Angel, Lola ngehiits, Rinyus, dan Maya unyus-unyus. Namun, kali ini saya enggak akan membahas sinetron tersebut lebih lanjut. Yang gue akan bahas adalah contoh drama komedi yang satu ini.

Bagi siswa sekolah yang kebetulan ada tugas memainkan drama dan memerlukan contoh naskah drama untuk pementasan singkat di depan kelas. Kebetulan, saya memiliki naskah drama Komedi Berjudul Lomba Dancer yang dimainkan oleh 5 orang yang mungkin bisa dijadikan acuan atau contoh untuk dapat lebih meningkatkan kreatifitas Anda.

Dewi     : ok, semuanya, get ready (play sound musik), satu.. dua... Tiga...
Sita       : Goyang dombreet...eeeet.. goyang dombret...2x
Rika      : Saya Sinden Cuma nyanyi, tapi banyak yang menggoda... haruus bisa...
Winda   : Stop...stop..stop...berhentiii... kalian pada ngapain seh.. nari-nari ga jelas gituh, dandanan oke.. ada renda-rendanya..tapi..nari dangdut..whuahahha..ga cucok dhe..

Dewi     : eh..eh.. eh.. biarin donk, suka suka kita napa! Mau nari dangdut ke, jaipong ke, suka-suka kita sewot banget seh loh... emang..emang situ ok!
Winda   : nggak maksud gue tuwh.. kalian pada ngaca deh.. masa dandanan kalian begitu tapi narinya dangdut..whuahahaa...

Sita        : Eh..kamu tau ga.. kita-kita ini pada mau ikutan olimpiade..
Winda   : Olimpiade apaan?
Sita         : Ya.. olimpiade yang di ikuti oleh lebih dari 20 Negara di dunia..
Winda   : Wah.. seru donk... olimpiade apa aja di sana nanti?
Dewi      : Ni yah..ada basket, Futsal, sepakbola, bulutangkis, badminton,, dan maasih buanyaak lagi..
Winda   : Trus,,trus kalian ikutan olimpiade apa?
Dewi      : ya olimpiade aja...
Winda   : Iyyah..kan olimpiade nya banyak tuwh..kalian ikut lomba apa disana?
Rika       : Iyah.. lomba dancer..
Winda   : Coba..coba.. kalian udah berlatih sampe mana nih...
Dewi     : Ok.. nIH lihat nih.. come on guys let’s start...
Music.. dance...

Untuk lanjutannya, silakan Anda improve sendiri, saya menantang kreatifitas Anda dalam melanjutkan naskah awal drama komedi lomba dancer. I'am sure that you can do it beb!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar