Senin, 14 Mei 2012

Jangan Boikot Om Habib

Kalau mendengar sepak terjang FPI (Front Pembela Islam) yang sangat fenomenal dan keras itu kita seharusnya menilai positif pergerakan FPI yang digawang oleh Habib Riziq sang entrenadore. Garis keras harus dipertahankan untuk mengimbangi sisi kelemahan umat islam yang terlalu membuka diri.

Digambar berikut ini kita melihat percakapan unik dari tokoh-tokoh yang lagi naik daun seperti JK the decision maker, Ahmadinejad Sang pemimpin tegas dan menetang intervensi Polisi Dunia, SBY a.k.a Susilo Bambang Yudhoyono yang penuh kelembutan dan tepo seliro, Afika seorang anak kecil yang terkenal lewat iklan Oreo, Habib the entrenadore FPI, dan Gus Dur yang nyeleneh dan memiliki ide serta pemikiran tajam dan terkadang membingungkan.

Kalian tahu enggak kalau produk yang merajalela di pasaran Indonesia sebagian besar dari Amerika loh. Nah keuntungan yang diperoleh dari produk Amerika tersebut disinyalir untuk mendukung penjajahan Israel di Negeri Palestina.

Sebagai sesama muslim tentu tahu apa yang harus kita lakukan untuk mencegah terjadinya peperangan yang terus menerus di Palestina dan Arab. Sumbangsih sedikit saja dari kita akan berpengaruh terhadap perjuangan negara Palestina untuk mempertahankan eksistensinya di dunia.

Cerita PercakapanLucu “Jangan Boikot Om Habib”
Percakapan Lucu
Ahmadinejad : Tak perlu perang untuk hancurkan Israel.
Wartawan : Terus gimana caranya Pak Presiden?
Habib FPI : Boikot Produk Amerika.
Afika : Jangan diboikot om Habib, Oreo saya ntar ga laku lagi deh.
SBY : Sabar yah Afika.
JK : Lebih cepat lebih baik.
Gusdur : Gitu aja kok repot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar