Minggu, 13 Mei 2012

Pesawat Sukhoi Jatuh

Pesawat Sukhoi jatuh! Ahk enggak mungkin pesawat yang sangat canggih bisa jatuh tertimpa tangga karena di lempar buah simalakama. Beneran ini serius lo kalau kapal bersayap tersebut jatuh dan banyak korban yang meninggal dunia karena terhimpit badan pesawat yang besar dan terbuat dari kawat dan besi.




Emang Gatot Kaca yang otot kawat tulang besi dan bisa terbang seperti kapal jet dan kapal ruang angkasa. Wah kalau tahu kayak beginian gue mau donk jadi Kapten Harlock. Kalau di laut itu Kapten Jack Sparrow (The Pirates Of Carribean), nah kalau di luar angkasa ada Kapten Harlock bukan Harleem Shake.

Bagaimana rasanya kalau ada kapal jatuh yah! Kalau jadi penumpangnya gue ogah deh, entar gue mati kedinginan diatas langit ketujuh bidadari. Tapi coba deh elu rasain bagaimana perasaan keluarga dan anak-anak yang ditinggalkan oleh orang yang meninggal karena Pesawat Sukhoi jatuh.

Tapi kalau gue jadi Presiden RI satu nih, gue pasti bisa merasakan nikmatnya terbang dengan pesawat khusus kepresidenan yang baru. Gue bisa menikmati spa and body massage. Gue bisa bisa menikmati secangkir wine and chicken burrito. Emang sepertinya naik kapal itu enak dan mengasyikan!

Jatuhnya pesawat memang menyisakan kesedihan dan jerit tangis yang mendalam untuk orang-orang yang ditinggalkan. Mudah-mudahan mereka diberi ketabahan dan kesabaran dalam menjalani hidup ke depan.

Kembali ke laptop, berikut ini adalah sebuah cerita lucu atau bolehlah kisah unik berdasarkan fakta dan data aktual yang tidak dibuat-buat. simak aja deh tulisannya dibawah ini.

Cerita Percakapan Lucu Pesawat Sukhoi Jatuh

Dion : Ada apa nih Pak, ramai banyak kerumunan orang?
Feri : Ini Pak, ada Pesawat jatuh.
Dion : Pesawat Sukhoi bukan Pak?
Feri : Kurang tahu pesawat jenis apa yah, Cuma lagi ramai di TV ko.

Dion : Oh, iya itu Pak, saya juga tahu dari stasiun TV, tidak menghantam apa-apa nih Pesawat Sukhoinya?
Feri : Kata orang sich menghantam Harimau Jawa.
Dion : Apa karena Harimaunya yang menghalangi pesawat pak?
Feri : Ah tidak Pak, Pesawat Sukhoinya aja yang ngejar-ngejar harimau sampai ke puncak Gunung Salak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar