Jumat, 18 Mei 2012

Tebak-tebakan Lucu Kera

Permainan kata-kata merupakan satu hal yang baik untuk mengasah otak kita agar selalu berfikir logis dan rasional. Ketika kecil kita seringkali sukanya main adu gambar, main kartu, main petasan, main ular tangga bukan ular betina apa ular jantan, main karet gelang, dan suka petak umpet.



Nah ada satu permainan sewaktu kecil yang cukup seru dan sering membuat kita tertawa terbahak-bahak, seperti permainan tebak-tebakan lucu yang cukup memutar otak kita dan selalu membuat penasaran apa sih, mau tahu donk! Aku ngalah deh, cepet donk kasih tahu jawabannya!

Permainan tebak-tebakan lucu membutuhkan teman yang gaul dan suka update informasi mengenai hal yang baru. Kalau beritanya up to date, maka kita pun akan terus menyebarkan permainan yang satu ini ke tetangga, teman, dan ke seluruh penjuru dunia.

Nah, kali ini gue akan memberikan informasi yang fresh, segar, dan dijamin otak kalian semakin encer dan selalu penasaran. Mau tahu tidak? Simak aja deh tulisan berikut ini.

Tebak-tebakan Lucu seputar Kera

Joko: Aku Punya Tebakan Baru nih.
Adi: Apa ayo
Joko: Kera apa yang suka sakit perut?
Adi: Kera makan sambal
Joko: Salah, keracunan makanan
Joko: Kera apa yang suka pake kacamata minus?
Adi: Kera Tumpai
Joko: Salah, keranjingan membaca
Joko: Kera apa yang penuh sesak?
Adi: Kera kecekik
Joko: Salah, keramaian
Joko: Kera apa yang suka memerintah?
Adi: Kerajaan
Joko: Betul, Kera apa yang suka bikin onar?
Adi: Kerasukan syetan
Joko: Betul, Kera apa yang suka dibawa ke kuburan?
Adi: Keranda mayat
Joko: Betul, Kera apa yang suka berwisata?
Adi: Ke Ragunan Yuuk
Joko: Bisa aja lo, Kera apa suka mijit-mijit kaki?
Adi: Keram euy
Joko: Gila lu ndro, Kera apa yang budeg?
Adi: Kerasin donk suaranya
Joko: Ok, Kera apa yang suka diputar-putar?
Adi: Keran air
Joko: Siiplah, Kera apa yang hidupnya di laut?
Adi: Kerang
Joko: Pintar juga lo, Kera apa yang suka nongol di PRJ (Pekan Raya Jakarta)
Adi: Kerak Telor
Joko: Good, Kera apa yang suka dilukis, dilipat, dianyam, dipahat, dan di pamerkan?
Adi: Kerajinan donk
Joko: Oke, Kera apa yang suka nongol di Supermarket?
Adi: Keranjang
Joko: Nyerah deh, kejawab terus 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar