Selasa, 15 Mei 2012

Ular Betina Apa Ular Jantan

Bagaimana cara membedakan ular betina dengan  ular jantan? Kalau membedakan manusia mana yang bule dan mana yang hitam bisa, kalau membedakan jenis kelamin manusia mana yang perempuan mana yang laki-laki bisa, dan kalau membedakan mana hidung peseknya Rina Nose dan hidung mancungnya Ramzy itu mudah karena kita bisa langsung menerka dengan melihatnya saja.



Ular termasuk binatang ampibi yang bisa hidup di dua alam sekaligus, alam nyata dan alam gaib! Emangnya setan atau jin kale!! Kalau ular itu hidup di dua alam maksudnya dia bisa hidup di air dan di darat bukan di alam gaib ma alam barjah, emangnya ular mati nanti dihisab apa?

Ular merupakan salah satu hewan yang licin dan bergerak sangat cepat dengan menyusuri tanah. Apakah ular punya kaki? Sejauh ini saya belum melihat dengan mata kepala sendiri kalau ular itu punya kaki, dia berjalan dengan perut loh bukan dengan bahan bakar bensin premium kaya mobil mewah atau pesawat jet.

Ular memiliki bisa atau racun yang bisa membunuh manusia dalam satu menit saja melalui gigitan taring yang tajam dan mengalirkan air liur yang sangat beracun ke dalam bagian tubuh manusia yang digigit. Ular memang berbisa dan pembunuh berdarah dingin.

Ular sangat ganas kalau dia lagi haus makanan meskipun ular suka berpuasa sampai empat puluh hari, saat lapar dia akan trengginas dan mencari mangsa apa pun yang bisa dimakan. Ular bisa meremajakan kulitnya dengan cara megar (melepaskan kulit yang lama dan menggantinya dengan kulit yang baru).

Berbicara binatang yang satu ini penuh dengan misteri, konon katanya setan atau jin yang ingin mengganggu manusia suka menyerupai hewan ini agar dia bisa melihat wajah asli dari manusia pemakan segala.

Jadi ular betina apa ular jantan? Bagaimana cara membedakannya? Kita lihat aja yuuk percakapan lucu dibawah ini.

Cerita Percakapan Lucu “Ular Betina Apa Jantan?”

Joko : Pak, Bapak ini kan Tukang Jual Ular, Pasti Bapak tahu caranya membedakan Ular Jantan dengan Ular Betina?
Agus : Ah kecil pertanyaan yang kaya gitumah, tinggal nyari Kodok Betina dengan Kodok Jantan.
Joko : Terus bagaimana?
Agus : Kalau udah ada Kodok Betina dan Jantan, tinggal simpan saja di Kandang Ular, nanti juga dimakan sama ular. Kalo Ular Jantan pasti makan Kodok Betina, dan kalo Ular Betina pasti makan Kodok yang jantan.
Joko : Tapi, bagaimana caranya membedakan Kodok Jantan sama Kodok Betina?
Agus : Nah kalo masalah Kodok saya tidak tahu, tanya saja ke tukang Jual Kodok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar