Jumat, 01 Juni 2012

Cerita Lucu Gara-Gara Beda Kelamin


Cerita PercakapanLucu “Gara-Gara Beda Kelamin”

Alkisah ada tiga orang pemuda yang lagi disidang di hadapan Bapak Hakim:

Pak Hakim : Baik, saya akan tanya, karena apa Bapak-bapak berkelahi?
Pemuda 1 : Karena saya dengan mereka beda suku Pak
Pemuda 2 : Karena saya dengan mereka beda keyakinan Pak
Pak Hakim : Terus kamu satu lagi, karena apa kamu berkelahi?
Pemuda 3 : Karena saya beda kelamin dengan mereka Pak
Pak Hakim : Terus kenapa kalian Mencuri ayam Pak Haji?
Pemuda 1 : Pak haji orang sunda Pak, saya gak suka orang sunda
Pemuda 2 : Pak haji itu Agamanya Islam, sedangkan saya Kristen Pak
Pemuda 3 : Pak Haji itu kelaminnya lelaki Pak, kalau Saya kan .....!!
Pak Hakim : Karena kalian melakuka dua kejahatan, saya menghukum kalian Bebas!!
Pemuda 1,2,3 : Wah beneran Pak? Terima kasih kalau begitu
Pak Hakim : Iyah, kalian Bebas berkeliaran di sekitar wilayah Penjara selama 2 bulan
Pemuda 1.2.3 : Sama Saja Bohong Pak! Huh..Dasar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar