Selasa, 31 Juli 2012

Arfa Buah Hatiku

Memiliki seorang anak adalah anugrah dan karunia terindah dari Tuhan. Anak adalah kebahagiaan tiada akhir. Arfa adalah buah hatiku. Di usianya yang sekarang, tepatnya 11 bulan, sangat enerjik. Anaku dilahirkan di Kebumen Jawa Tengah Indonesia, pada tanggal 13 Agustus 2011. Lahir Normal, dengan berat 3000 gram. Sekarang, di usianya yang 11 bulan, beratnya sudah mencapai 10kg lebih.






arfa
Banyak orang menyangka kalau Arfa itu sudah berusia dua tahun karena badannya yang besar sedikit diatas rata-rata bayi seuisia Arfa. Arfa anaknya gak mau diam, selalu aktif bergerak. Dengan kakinya yang cukup besar, kebiasaan dari sejak di dalam kandungan tidak hilang. Arfa suka nendang-nendang, kata kakeknya Arfa mau jadi penerus Andik Firmansyah. Apapun itu, mudah-mudahan Arfa jadi anak yang soleh.

Menjadi seorang Ayah yang baik memang tidak mudah. Saya adalah contoh buruk seorang Ayah bagi anak. Karena tempat pekerjaan saya di Bandung, Arfa jadi sering saya tinggalin di Jawa sama Istri.Bisa dibilang saya Bang Toyib. Anyway, bagi saya ini adalah sebuah proses perjuangan hidup. Meskipun saya tidak bisa mendampingi perkembangan Arfa. Saya akan selalu berdoa yang terbaik untuk Sang Buah Hatiku.

Banyak momen-momen indah bersama buah hati, perkembangan teknologi memang memudahkan kita untuk mengabadikan momen-momen indah ini dengan kamera digital, handycam, dan android, dll.

Begitupun dengan saya, anak saya alhamdulillah selalu diabadikan oleh kamera dan video, biar kalau sudah besar nanti, dia bisa melihat kenangan-kenangan semasa kecilnya. Arfa kini sering dijuluki Arfa Kresna, kaya batara kresna kali, iya nih soalnya dia suka ma Sapi dan sering main-main sama binatang besar yang satu ini.

Itulah sekelumit cerita tentang buah hatiku, bagaimana dengan buah hati anda? sudahkah anda mengabadikan momen-momen indah anda bersama anak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar