Senin, 20 Agustus 2012

Who is The Real Model?

Allah SWT telah memuliakan seorang wanita dengan menganugrahinya sebuah keindahan. Keindahan yang terkadang nampak jelas terlihat, namun terkadang tersembunyi begitu dalam. Keindahan yang mungkin tidak dimengerti oleh wanita itu sendiri, karena begitu sulit menjaganya, dan begitu rapuh tergores hawa nafsu yang terkadang sering muncul tak terkendali.

Keinginan untuk  memperlihatkan keindahan yang dimiliki.  Hal itulah yang sering membuat wanita tidak menghiraukan sebuah pilihan atau kewajiban. Mestinya seorang wanita memahami bahwa menutup aurat bukan tentang pilihan  siap atau tidak siap, mau atau tidak mau, dan berani atau tidak, akan tetapi merupakan suatu kewajiban yang sudah seharusnya dilakukan. Jika semua wanita di dunia ini mau menutup aurat sesuai anjuran agama, maka Tuhan akan selalu memberikan rahmat dan kasih sayangnya kepada mahluk yang ada di muka bumi ini. Menutup aurat bagi seorang wanita tidak sedikit pun akan mengurangi sisi keindahan lahiriah, yang ada justru kebahagiaan dan kebanggaan menjadi seorang hamba yang patuh dan taat kepada perintah Tuhan.

Untuk seorang wanita,  menjadi seorang model  tidak harus selalu berpakaian seksi dan glamor.  Banyak pilihan untuk tetap tampil cantik dan menarik namun tetap menjaga fitrahnya sebagai seorang wanita. Kerudung bukanlah sesuatu yang diharamkan untuk seorang model. Bahkan saat ini  sudah waktunya model-model muslimah pun berkarya.

Setiap insan laki-laki akan selalu menghormati, menghargai, dan memuliakan seorang wanita muslim, karena cerminan keindahan ada dalam pribadi seorang wanita. Menjadi model masa kini yang tetap menjaga kemuliaannya sebagai seorang wanita adalah sebuah keindahan sebenarnya. Dunia ini diciptakan begitu indah karena Alloh menyukai keindahan, seperti indahnya sosok wanita yang berbusana muslimah. Sudah saatnya para wanita muslim menunjukan jati diri mereka kepada dunia Who Is The Real Model??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar