Senin, 22 Oktober 2012

Asuransi Cinta

Pernah terbersit tidak dalam pikiran anda untuk mengasuransikan pasangan anda saat masa berpacaran? Siapa tahu diantara anda ada yang saking jatuh cintanya kepada seorang wanita, dia lalu mengasuransikan pujaan hatinya. Kalau nanti suatu saat putus cinta, terus pasangan anda tidak terima keputusan anda. Dia lalu bunuh diri dengan cara gantung diri atau terjun dari menara eifel. Siapa yang akan bertanggungjawab?

Nenden, Anggita, dkk loving you always..
Nah kalau nanti kejadian seperti itu, ada perlindungan asuransi terhadap pasangan anda yang seratus persen jiwanya dijamin sama asuransi. Tapi yang menjadi pertanyaan, adakah asuransi seperti itu? Mungkin di belahan dunia lain ada kali yah. Asuransi perlindungan pantat aja ada sampai-sampai artis sekaliber Jenifer Lopez saja mengasuransikan tubuhnya, apalagi yang seperti itu.

Indonesia sebenarnya pasar empuk bagi perusahaan asuransi dengan jumlah penduduk yang sangat besar. Kenapa tidak menjual produk yang saya tawarkan ini. Bolehlah saya menamakan asuransi diatas dengan sebutan Asuransi Cinta.

Asuransi itu adalah perlindungan bagi seseorang untuk kesejahteraan anda dan keluarga anda. Bisa perlindungan jiwa, kesehatan, perumahan, kendaraan, pendidikan, dsb. Nah kalau Asuransi Cinta untuk pasangan yang sedang menjalin hubungan ini kayaknya masih jarang.

Tekhnisnya bagaimana saya serahkan sama pihak perusahaan asuransi yang mau menawarkan asuransi yang satu ini. Tapi, mungkin di kita masih belum begitu ramai orang berbondong-bondong untuk ikut asuransi. Karena manfaat dan keuntungannya yang belum kentara dirasakan orang-orang Indonesia.

Bagi orang awam, asuransi itu sebenarnya identik dengan menyisihkan uang penghasilan anda yang nantinya akan terasa manfaatnya jika anda sudah pension dari pekerjaan anda. Disebut juga dengan Investasi masa depan anda. Namun, anda juga harus hati-hati dalam memilih asuransi terpercaya, karena jaman sekarang banyak penipuan berkedok asuransi. So be wisely choose the best thing for your better life future.

Dan bagi yang sedang menjalin hubungan alias pacaran, saran saya, akan sangat bijaksana dan romantis jika anda menghadiahi pasangan anda dengan asuransi cinta. Bagi yang takut diputuskan cintanya oleh pasangan, atau pacarnya selingkuh, dan atau anda ingin mengungkapkan perasaan cinta kepada pasangan anda. Hadiahi pasangan anda dengan Asuransi Cinta. Dijamin pasangan anda tidak akan kabur kemana-mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar