Jumat, 19 Oktober 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life adalah Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia saat ini. Perusahaan ini telah berumur 20 tahun. Pada awalnya perusahaan tersebut bernama PT. Asuransi Jiwa Sedaya kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life Sedaya. Pada 2007, tepatnya bulan Juli 2007.



Commonwealth Life adalah Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia yang memiliki Visi Menjadi Perusahaan Penyedia Pelayanan yang Terbaik di Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang jasa asuransi baik asuransi jiwa maupun jenis asuransi lainnya yang nanti akan saya bahas lebih rinci.

PT. Commonwealth Life adalah perusahaan asuransi jiwa terbaik Saat ini  karena pelayanan dan fasilitas kantornya pun sudah banyak. Kini perusahaan asuransi jiwa Indonesia ini memiliki 25 kantor pemasaran dan lebih dari 7.000 Sales Force yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia yang melindungi lebih dari 400.000 Nasabah Individu dan Grup.

Karakteristik Produk

Mengapa PT. Commonwealth Life Insurance disebut sebagai asuransi jiwa terbaik? Karena perusahaan ini menawarkan 12 ragam pilihan jenis investasi, yakni investasi dan perlindungan kesehatan, investasi dan perlindungan pendidikan anda dan keluarga, investasi dan perlindungan perusahaan bagi seluruh karyawannya, dan lain-lain.

Berikut karakteristik produk investasi asuransi jiwa PT. Commonwealth Life:

Wealth Accumulation 

Adalah produk penawaran investasi yang menggabungkan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Mengapa disebut fleksibel? Karena setiap calon klien atau nasabah bebas menentukan produk yang ditawarkan dengan beragam pilihan perlindungan asuransi bagi ketenangan anda dan keluarga. Ada dua pilihan jenis investasi Wealth Accumulation, yakni Insurance Investment dan Insurance and Saving.

Insurance Investment adalah jenis perlindungan asuransi jiwa dari kecelakaan, penyakit, pendidikan anak anda dan keluarga. Sedangkan Insurance and Saving cenderung kepada investasi atau tabungan masa depan anda dan keluarga, dalam hal ini selain penawaran berupa perlindungan asuransi jiwa, juga tambahan keuntungan atau dividen dari hasil investasi yang kita lakukan.

Produk Insurance Investment antara lain:
  1. Investra Link 
  2. Investra Platinum 
  3. COMM Link dan COMM Link Premier 
Sedangkan Produk Insurance and Saving antara lain:
  1. Danatra Sejahtera 
  2. Danatra Multiguna 
  3. Danatra Cendekia 

Wealth Protection 

Wealth Protection adalah produk penawaran investasi berupa perlindungan asuransi jiwa terpadu untuk anda dan keluarga anda. Dikatakan Terpadu karena produk ini selain menawarkan perlindungan asuransi jiwa dan perlindungan kesehatan, juga menawarkan perlindungan asset bagi nasabah yang pembiayaannya berasal dari lembaga keuangan.

Ada tiga jenis Wealth Protection, yaitu:
  1. Life Protection (Perlindungan Asuransi Jiwa)
  2. Credit Protection (Perlindungan kredit )
  3. Health Protection (Perlindungan kesehatan) 

Corporate 

Produk yang terakhir ditawarkan perusahaan ini adalah produk Corporate, yakni produk investasi bagi perusahaan. Dengan produk ini, perusahaan dapat memanjakan seluruh karyawannya dengan berbagai perlindungan asuransi yang ditawarkan.

Ada dua jenis produk Corporate, antar lain:
  1. Group Health (Asuransi Kesehatan Kumpulan) Produk ini menawarkan perlindungan kesehatan karyawan perusahaan. Sehingga, pihak perusahaan tidak perlu repot mengurusi karyawan yang sakit karena ada jaminan kesehatan. Pihak perusahaan tidak akan mengalami kerugian terlalu besar apabila sebagian karyawan mengalami kesehatan yang buruk karena ada jaminan dari pihak asuransi.
  2. Group Life Insurance (Asuransi Jiwa Kumpulan) Produk ini menawarkan perlindungan asuransi jiwa bagi para karyawan suatu perusahaan. Dengan produk tersebut, perusahaan tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk karyawan yang meninggal dunia atau yang mengalami kecelakaan karena dijamin oleh asuransi ini. 
Berikut adalah 7 kelebihan dari PT. Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik, antara lain:
  1. Memiliki pilihan investasi yang beragam, ada 12 ragam pilihan investasi, sehingga nasabah tidak perlu repot-repot memiliki asuransi di berbagai tempat.
  2. Fleksibilitas asuransi yang dapat ditemui, sehingga nasabah memiliki banyak pilihan investasi yang terbaik bagi keselamatan diri dan keluarganya.
  3. Ada asuransi untuk perlindungan karyawan, sehingga meringankan tugas dan beban perusahaan terhadap karyawannya.
  4. Jaminan Asuransi yang kontinyu, terus menerus bagi nasabah yang memiliki penyakit yang tak kunjung sembuh.
  5. Ada keuntungan ekstra dari pilihan produk investasi yang diambil. Keuntungan berupa uang pertanggungan melebihi uang yang diinvestasikan karena ada tambahan dividen yang dijamin dari perusahaan ini.
  6. Jawara Call Center Award 2007-2012 sebagai layanan operator seluler yang memiliki predikat Excellence pada kategori asuransi jiwa versi Majalah Service Excellence dan CarreCenter for Customer Satisfaction and Loyalty. Sehingga anda tidak perlu khawatir bila anda ingin mengklaim asuransi anda atau anda tiba-tiba mengalami suatu musibah.
  7. Kebal Inflasi. Melalui salah satu program unggulannya, yakni Investra Link, uang pertanggungan nasabah menjadi kebal inflasi. Artinya, nilai ekonomis uang anda akan terjaga dan tidak terpengaruh kenaikan inflasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar