Selasa, 09 Oktober 2012

Hati-hati Pesan Cinta Facebook

Baru nikah ko pisah ranjang? Ada apa gerangan. Hubungan pelaminan yang baru dibina beberapa hari nyaris berantakan karena ada satu masalah yang terkadang terlupakan oleh pengantin muda. Apakah masalah itu? Nanti saya akan bahas di paragraf berikutnya.

Peristiwa ini kebetulan menimpa adiku yang baru kemarin menikah, tepatnya tanggal 13 september 2012. Namanya Bambang, baru saja seminggu mereka menjalani bahtera rumahtangga. Tiba-tiba ada telepon dari bambang ke bibiku.

Singkat cerita, dia cerita istrinya minggat dari kosan. Saya sontak kaget mendengarnya. Ko bisa minggat dari suaminya sih. Kan mereka baru menikah, kan mereka baru ikrar janjji sehidup semati, mereka berjanjji akan membina rumah tangga berdua, menjalin cinta kasih sehidup semati. Tapi, istrinya kini pulang lagi ke rumah orangtuanya.

Namun, ko baru seminggu sudah pisah ranjang sih, pasti ada yang tidak beres dengan mereka. Setelah ditanya apa yang menjadi penyebab mereka pisah ranjang. Ternyata gara-gara pesan facebook. Iyah, gara-gara dulu sebelum menikah, dia suka chat di facebook dan kadang-kadang suka mengirimkan pesan mesra dengan cwek lain.

Itu dulu kejadiannya, Nah, pesan facebook tersebut lupa dia hapus. Istrinya membaca, dan tidak terima dengan pesan-pesan mesra di facebook dengan cwek lain akhirnya jadi pisah ranjang deh. Kalau sudah begini gimana hayo?

Nah, buat sahabat-sahabat blogger yang kebetulan mau nikah nih. Jangan lupa menghapus pesan-pesan yang ada di facebook, agar tidak menjadi masalah dikemudian hari. Inget yah, meskipun sepele tapi bisa menjadi masalah besar loh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar