Selasa, 30 Oktober 2012

Kisah Nyata Mimpi dicabik-cabik Segerombolan Hewan Buas

Kejadian ini benar-benar dialami seorang Ibu beberapa hari yang lalu, kebetulan beliau adalah rekanan bisnis ibunya salah satu siswa didik saya (Rio Taufik Rahman, SMK Almarwah angkatan 2009). Beliau bercerita bahwa dia bermimpi meninggal dunia.

Dalam mimpinya tersebut tiba-tiba setelah meninggal, Ruh-nya keluar dari tubuh. Saat itu beliau melihat dirinya dimandikan, dikainkafankan, lalu kemudian ditandu ke makam. Setelah berada di dalam kubur yang sangat gelap gulita, tiba-tiba tubuhnya membesar. Beliau berkata apa yang terjadi dengan perut saya, tiba-tiba ada yang menjawab : “beberapa tahun lalu kamu pernah memakan apa yang bukan menjadi hak kamu, dia bilang istigfar.” Kemudian ada yang menjawab lagi : “Seharusnya waktu itu kamu istigfar.”

Disaat beliau berteriak ketakutan, tiba-tiba segerombol hewan buas datang dan mencabik-cabik tubuhnya. Setelah beberapa saat, tiba-tiba semuanya berhenti, rasa sakit perlahan hilang. Ketika itu beliau mengetahui bahwa orangtuanya sedang mendoakannya di alam dunia sana. Subhanallah…

Astagfirullohal’adzim.. Satu kata yang seharusnya selalu kita ucapkan ketika kita sedang lalai atau lupa diri. Astagfirullohal’adzim adalah kata dzikrulloh untuk senantiasa mengingat Allah SWT di setiap langkah dan gerak kita. Astagfirullohal’adzim (Aku mohon ampun kepada-Mu ya Allah). Percaya atau tidak, semuanya terserah pembaca. Mudah-mudahan kita semua berada dalam lindungan yang Maha Kuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar