Minggu, 07 Oktober 2012

Lagu India Terbaru

Lagu India terbaru? Lagu India terbaru kayaknya nggak ada deh. Eh bukan nggak ada, ada sih tapi nggak sebagus lagu yang dulu-dulu. Zamannya itu tuh Sahrukh khan, lagu India memang ngerajain tangga lagu dunia dengan lagu-lagu dahsyatnya seperti Kuch Kuch Hota Hai, Koi Mil Gaya, Kabhi Kushi Kabhi Gum, Dil Hai Tumhara (Pretty Zinta), dsb.



Begitu Dahsyat, begitu menyayat hati, begitu syahdu, indah, dan membuat kita seakan masuk ke dunia film tersebut. Sayang lagu-lagu India sekarang kurang dinikmati penggemar lagu India terbaru. Kalau anda mendengarkan salah satu lagu populer diatas sekarang, perasaan anda mungkin sama seperti saya. Seakan seperti dejavu, membuat otak dan pikiran kembali terbawa ke ingatan akan film tersebut.

Bagi yang masih menyimpan lagu-lagu India zaman dulu, dengarkanlah sejenak. Untuk merefresh pikiran anda sangat manjur ko. Apalagi kalo ditemani dengan secangkir teh hangat atau secangkir susu dijamin segala macam pikiran mumet anda hilang. Mengapa demikian, karena jika anda menyukai salah satu lagu, entah itu pop, RnB, Dangdut, atau lainnya. Hati dan pikiran anda akan menjadi tentram, hati atau perasaan anda akan terhanyut terbawa kedalam kelembutan melodi dan aransemen musik yang sangat indah.

Bagi anda remaja zaman sekarang yang selalu penuh dengan cinta dan kasih sayang. Film India bisa menjadi referensi anda untuk belajar dan mengerti apa itu sebenarnaya cinta. Film India bisa mengajarkan anda bagaimana menghormati dan menghargai seorang wanita.

Kalau anda seorang remaja pria yang sukar untuk mencintai seorang remaja perempuan, atau malu mengungkapkan cinta, malu menghadapi seorang wanita. Tonton deh film-film India zaman dulu antara lain: Kuch Kuch Hota Hai seri 1;2;3, Man, Dil to pagal hai, Dil Hai Tumhara, Mohabattain, Kabhi Kushi Kabhi Gum, Chory Chory Cupke Cupke, Kahoona Pyar Hai, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar