Selasa, 09 Oktober 2012

Mimpiin Cewek Cantik??

Mimpi pacaran sama cwek cantik, anggun, dan seksi!! Wuiiiiihh… Itu sih kemauan para remaja lelaki seperti saya.. hehe. Nah.. Mimpi berkelahi dengan ular!! Wah bahaya, konon katanya menurut mitos orang sunda nih. Kalau kita bermimpi ketemu ular atau berkelahi dengan ular keesokan harinya kita bakal ketiban musibah ada salah satu kerabat dekat kita meninggal dunia.





Tapi, itu Hanyalah mitos, bukan beneran ko, jangan terlalu percaya mitos. Nah kalau mimpi yang satu ini kebetulan menimpa paman saya. Tadi malam katanya beliau bermimpi di sekujur pahanya banyak keluar belatung. Serem dengarnya juga, bagaimana tidak, di bagian paha kaki beliau banyak keluar belatung ribuan katanya. Iikh.. Makin merinding
dengernya.

Saya sendiri kalau lagi tidur, pas bangun suka lupa mimpi apa semalam. Susah diingat lagi, tapi kalau mimpinya itu mimpi tentang percintaan, ketemu secret admirer yang sampai sekarang masih tanda Tanya tentu tidak akan lupa. Apalagi kalau mimpinya mimpi buruk seperti dikejar-kejar anjing, sampai sekarang mimpi itu masih teringat terus.

Apapun mimpi Anda, percayalah mimpi-mimpi yang pernah kita lalui, yang pernah kita ingat atau tidak, dan yang pernah membuat jantung copot. Semua itu hanyalah mimpi. Tidak ada sangkut pautnya dengan fakta di kehidupan yang nyata. Memang banyak orang yang pandai meramal, atau memprediksi, atau memperkirakan apa yang kemungkinan terjadi di hari esok nanti melalui sebuah mimpi. But, it’s just a dream.

Kalau menurut akal sehat, mimpi buruk, mimpi bahagia, atau sedih tergantung dari kondisi tubuh kita. Kalau kita sedang mengalami kelelahan, tentu mimpi yang muncul pasti mimpi buruk atau mimpi yang sedih-sedih. Kalau kondisi tubuh kita lagi bagus, tidur teratur sesuai petunjuk dokter (7-8 jam sehari). Mimpi yang akan muncul selalu penuh kebahagiaan.

Mimpi terkadang bisa dipengaruhi faktor posisi tidur kita. Apakah terlentang, tengkurap, menghadap kanan, atau kiri, atau telungkup? Semua posisi tidur bisa mempengaruhi mimpi kita. Ada baiknya posisi tidur itu menghadap kanan (sunnah rosul).

Kembali ke mimpi paman saya tadi, posisi tidur bisa berpengaruh, atau kondisi tubuh memang lagi kurang fit. Satu hal positif yang saya tangkap dari beliau. Beliau memang merasa ini adalah peringatan dari yang diatas agar saya lebih giat lagi pergi ke mesjid untuk menunaikan shalat lima waktu. Sangat positif sekali jawabannya dan sangat super sekali. Mantaap.

Mudah-mudahan anda tidak terpengaruh dengan ramalan-ramalan mimpi. Percayalah hanya sama Tuhan, kembalikan mimpi itu kepada yang punya mimpi (Allah SWT). Kalaupun anda penasaran dengan mimpi anda, cari hubungan positif dari mimpi tersebut siapa tahu bisa menjadi penyemangat, motivasi anda untuk maju ke depan. Trim’s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar