Senin, 29 Oktober 2012

Pesan Buat Pak. Jokowi

Photo: m.tribunnews.com
Menjadi pemimpin yang adil memang banyak hambatan. Pemimpin yang adil banyak dimusuhi para pejabat. Dan pemimpin yang adil banyak dipersulit birokrasi kacau. Seperti itulah yang akan dihadapi oleh Sang Pendobrak, Sang Pencerah, Sang Penomenal yakni Jokowi gubernur DKI Jakarta sekarang.


Sosok kepemimpinan Jokowi memang membuat masyarakat semakin percaya dan yakin bahwa Jakarta akan lebih maju pesat dibandingkan sekarang. Jokowi yang sering turun gunung, memang merupakan sosok pemimpin yang sangat mencintai rakyatnya. Rakyat Jakarta yang sebelumnya tidak pernah bertemu langsung dengan pemimpin-pemimpin mereka, sekarang akan sering bertemu dan bisa mencurahkan keinginan-keinginan mereka secara langsung.

Namun, masyarakat pasti khawatir akan keselamatan beliau. Seperti yang sudah-sudah saja, para pemimpin yang adil banyak yang meninggal entah karena diusut, atau diracun, atau pun dibunuh. Mudah-mudahan beliau dilindungi keselamatannya. Bahkan sampai beliau menjadi presiden Indonesia nanti.

Ada pesan yang sebenarnya tidak perlu, tapi harus diperhatikan oleh para tim sukses Jokowi. Pesan sepele dan tidak berguna, tapi mudah-mudahan bisa membuat Bapak Jokowi Panjang Umur dan sehat selalu: Hati-hati terhadap makanan dan minuman, jangan mau makan-makanan dan minum-minuman orang lain selain buatan istri atau Ibu sendiri, untuk menghindari prasangka buruk terkena racun atau apa pun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar