Senin, 19 November 2012

Artis India Favorit: Madhuri Dixit

Saat itu kami bertiga, saya, Bagoes, dan Joe Alfaraby sedang bercengkrama dan asyik mendengarkan lagu-lagu fungky dari Linkin Park. Selang beberapa saat, tiba-tiba Joe dengan laptop merk Asus-nya mengalihkan suasana dengan menyetel lagu india yang berjudul Dil to Pagal Hai. Suasana langsung berubah menjadi mendayu-dayu dan sangat enak didengar.


Saat itu langsung ingatanku terbawa ke Madhuri Dixit artis India pavorit saya yang berwajah keibu-ibuan dan lemah lembut.

Kedua, langsung teringat Kajol, gadis kampung yang sangat manis dan manja cinta matinya Rahul di Film Kuch Kuch Hota Hai.

Ketiga ingatan muncul Rani Mukherjee, gadis kota yang sangat seksi dan periang di Film yang sama.

Terakhir, ingatan muncul ke artis india di salah satu film yang saya sendiri lupa namun puisinya masih terngiang di benak saya. Mungkin ada dari sahabat blogger yang bisa memberitahu saya film ini, bunyi puisinya seperti ini:

Tumbin jiajae keshi
Keshi jiajae tumbin
Satyo silambi herati
Satyo silambi huebin
Adjao ladkartum
Ye dil ke rahahe 
Kyakyana so jae mene
Kyakyana djatu sam jae 
Adjao ladkartum ye dil ke rahahe

Film India memang sangat menyentuh, dahsyat, dan selalu terngiang di hati pencintanya. Film India sangat Dahsyat karena peran para pemainnya yang sangat menjiwai dan berkarakter.

Sangat dahsyat karena hentakan lagu-lagu yang sangat merdu, sangat syahdu, sangat fungky, dan enak di dengar meskipun saya tidak mengerti bahasanya.


Sangat dahsyat karena penampilan panggung, peran para penarinya yang selalu kompak dan atraktif, serta lighting and sound nya yang wah. Sangat menyentuh hati karena film india mengajarkan begitu banyak cinta dan pengorbanan terhadap orang-orang yang dicintainya.

Apakah anda penyuka film india?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar