Senin, 15 April 2013

PERSIB Bandung Bantai PERSITA 5-1


Hujan Deras, Gol pun mengalir deras ke gawang PERSITA Tangerang. PERSIB telah membuktikan ketangguhannya di kandang dengan melumat PERSITA 5-1. Pertandingan yang diprediksi dibabak kedua tidak akan seru karena terus diguyur hujan, malah sebaliknya.

Tim  PERSIB yang sudah mendominasi dua gol dibabak pertama tidak kehilangan semangat juang mereka memburu gol demi gol dalam laga kontra PERSITA di stadion Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung. Persib sangat mendominasi pertandingan dari awal sampai akhir. Gol pun bermunculan dari kaki Toni Sucipto, Erlangga Sucipto, dan tentunya sang Man of The Match Sergio Van Dijk.

Sergio layak sebagai pemain bintang di lapangan, dan PERSIB sangat beruntung memiliki pemain sekaliber Sergio. Bagaimana tidak, di setiap laga, Sergio selalu memberikan assist jitu kepada rekan-rekan se-timnya dan selalu menyumbang Gol buat PERSIB. Dengan koleksi golnya kini, ia mencatatkan namanya dalam daftar torehan gol terbanyak sementara bersama Beto Goncalves (Arema), Boaz Salossa (Persipura), dan Gonzales (Arema Indonesia).

Kini PERSIB naik ke posisi empat klasemen sementara ISL (Indonesia Super League) menggeser Sriwijaya FC dengan torehan 27 poin. Semakin dekat ke pimpinan puncak klasemen sementara ISL yaitu Persipura Jaya Pura, hanya terpaut empat angka dan selisih tiga poin dengan Arema Indonesia yang kini berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Makin hari PERSIB makin mempertontonkan permainan yang sangat cantik dan membuat decak kagum para Bobotoh PERSIB. Materi tim yang diracik Djadjang Nurjaman Cs ini bisa disebut the dream teamnya PERSIB. Materi pemain PERSIB yang dimiliki saat ini adalah materi pemain terbaik dengan kualitas pemain yang mumpuni.

Persib dalam minggu mendatang akan melewati ujian terberat mereka. Mereka akan berhadapan dengan tim kuat Arema Indonesia. Apakah PERSIB mampu menjungkalkan Arema? Kalau berhasil, jalan PERSIB semakin mulus dan akan terus merangsek naik klasemen ketiga ISL. Kalau sebaliknya, Persib bisa turun peringkat klasemen karena digeser Sriwijaya FC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar