Minggu, 28 April 2013

Persib pertahankan Rekor Kemenangan Beruntun


Persib berhasil mempertahankan tujuh kali kemenangan secara beruntun. Setelah sebelumnya, enam kali kemenangan secara berturut-turut di peroleh Persib, membuat Semangat Persib terus meningkat. 

Keinginan Persib untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka akhirnya tuntas pada hari Minggu, 28/4, pukul 18.30 waktu setempat dengan mengalahkan Persepam MU di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Tim Maung Bandung  berhasil menaklukan Persepam MU dengan Skor 3-1. Persib pun merangsek naik ke posisi Tiga klasemen ISL menggeser  Sriwijaya FC dan Mitra Kukar. Selisih 7 poin dengan pimpinan klasemen Persipura, dan berbeda 1 poin dengan Arema Indonesia. Persib berada diurutan ke-3 klasemen ISL dengan torehan 33 poin.

Di awal menit babak pertama, Persib Kecolongan lewat golnya Christian Adelmon yang melakukan tendangan spekulasi dan berhasil masuk ke gawang Persib.

Naseer Alsebay berhasil menanduk bola menyamakan skor  menjadi  1-1 di menit ke-35. Tak lama kemudian Trough Pass M Ridwan kepada Dzumafo mengecoh pemain belakang lawan. Dzumafo pun berhasil mengelabui kiper Persepam MU dan Gol… 2-1 untuk Persib.

Di menit ke-47 babak pertama, Atep berhasil menyundul bola ke sisi kiri gawang Persepam MU lewat umpan cantik Tony Sucipto dari sisi kanan pertahanan lawan, kedudukan berubah menjadi 3-1 untuk kemenangan Persib Maung Bandung. 

Skor 3-1 pun bertahan sampai akhir babk ke-2. Persib berhasil membawa pulang tiga poin kemenangan tandang penting untuk terus bersaing di papan atas klasemen ISL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar