Sabtu, 18 Mei 2013

Babak Grand Final X Factor Indonesia


X Factor Indonesia sudah masuk fase terakhir yaitu Babak Grand Final X Factor Indonesia. X Factor Indonesia menyisakan dua kandidat peraih Juara X Factor tahun 2013, yaitu Fatin Shidqia Lubis dan Novita. Sehari sebelumnya, NUDI telah tersingkir dari Ajang X Factor yang satu ini. Mau tahu kenapa NUDI tersingkir. Mengapa harus NUDI yang tersingkir, kenapa tidak Fatin atau Novita. Ada apa gerangan di panggung X Factor ini? Pantaskah NUDI tersingkir, jawabannya ada dibawah ini. Silakan anda baca saja tulisannya.

Andaikan gue jadi salah satu personil NUDI (Neu Dimension) mungkin sekarang  gue udah tenar seantero Indonesia. Penampilan salah satu finalis X Factor yang ditayangkan di stasiun TV RCTI ini memang sangat dahsyat. Kalau ngomongin dahsyat, dahsyat itu identik dengan Olga dan Rafi Ahmad.

Tapi malam kemaren, NUDI tersingkir dari perebutan juara X Factor Indonesia karena kalah suara dari Fatin Sidqia Lubis dan Novita. Sebenernya sih sebelum jam 12 malam kemarin, NUDI masih bisa menang dan bertahan di X Factor.

Neu Dimension sebetulnya sebelum jam 12 penutupan pooling sms masih on fire, tapi ada yang tahu gak kenapa NUDI tersingkir dari X Factor kemarin.

Selidik punya selidik, setelah gue bersama 5 orang staf intelejen menyelidiki kasus tersingkirnya NUDI di ajang X Factor Indonesia. Pagi hari tadi gue baru dapat hasil investigasinya.

Ada yang tahu gak nih kenapa NUDI tersingkir? Ternyata nih NUDI tersingkir dari X Factor Indonesia tuh karena para juri X Factor (Ahmad Dhani, Rossa, Anggun, dan Bebby) takut sama begal, bukan mereka yang ditakutkan, tapi kalau cewek pulang malam kan khawatir di jalan di apa-apain ma begal atau diculik, di rampok.

Pokoknya para juri X Factor memutuskan kalau NUDI yang harus tersingkir dari XFactor karena mereka cowok semua. Kalau NUDI personilnya cewek mungkin ceritanya lain lagi.  Cowok kan gak usah dikhawatirin kalau malam-malam pulang, mereka kan laki-laki bisa jaga diri masing-masing.

Itulah alasan NUDI tersingkir dari kancah perebutan Juara XFactor Indonesia. Kalau ngomongin NUDI, jadi inget waktu kelas satu SD, bu guru suka ngajarin kalimat dalam bahasa Indonesia seperti ini; “Ibu NUDI lagi pergi ke pasar.”

Tapi NUDI tuh keren loh, kayak One Direction. One Directionnya Indonesia ya NUDI. Pokoknya NUDI hebat seperti tangga, mantap seperti Mancing Mania, heboh seperti Mela Barbie, dan pejantan tangguh kaya Sheila on 7.

NUDI itu menurut gue harus dicontoh ma kita-kita nih, terutama buat orang kaya yang punya duit segudang. Jangan pelit jadi manusia sebelum ajal menjemput, contohlah NUDI. NUDI itu singkatan, N itu ngasih, U itu uang, D itu Duit, I itu Ikhlas. Jadi kalau mau ngasih duit itu harus ikhlas jangan ada maunya atau mengharapkan imbalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar