Sabtu, 25 Mei 2013

Peluang Bisnis Yoghurt KPBS Pangalengan

Peluang Bisnis Yoghurt KPBS Pangalengan, peluang bisnis untuk anda yang mau memiliki penghasilan besar di bisnis ini. Kenapa saya bilang peluang besar? KPBS Pangalengan sudah cukup terkenal di masyarakat Jawa Barat, dengan produk susu murni. Yoghurt KPBS Pangalengan adalah produk baru dari KPBS yang bisa memberikan peluang besar untuk bisnis anda.



Yoghurt adalah salah satu minuman fermentasi yang sangat disukai anak-anak. Belakangan, tak hanya anak-anak saja yang suka Yoghurt, remaja, ibu-ibu, bapak-bapak, dan nenek pun yang sudah berusia lanjut ternyata suka Yoghurt.

Yoghurt KPBS Pangalengan
Kenapa Yoghurt terasa asam? Kenapa gak manis kaya Es Cendol? Atau Asin kaya ikan Teri? Inilah bedanya minuman kaya kalsium dan vitamin, Rasa asam yoghurt itu karena kandungan asam laktat yang tinggi yang dihasilkan dari beberapa mikroorganisme yang difermentasikan.

Asam laktat ini sangat berguna bagi peningkatan daya tahan tubuh pada manusia. Mikroorganisme yang dipertahankan pada yoghurt itu adalah sejenis bakteri probiotik atau bakteri yang sangat baik untuk membantu aktifitas pencernaan manusia.

Kenapa kita harus mengkonsumsi Yoghurt? Selain yoghurt rasanya enak dan banyak disukai anak-anak, yoghurt ini sangat kaya akan kandungan gizi, protein, kalsium, dan vitamin yang sangat baik untuk tubuh manusia.

Yoghurt KPBS kemasan Cup

Ada 101 manfaat yoghurt untuk kesehatan tubuh manusia. 101 manfaat yoghurt untuk kesehatan inilah yang mendasari niat KPBS Pangalengan melakukan diferensiasi produk mereka dengan produk terbaru mereka yaitu Yoghurt KPBS.




Setelah produk mereka cukup dikenal di pasaran seperti susu murni KPBS, susu cup varian rasa KPBS, dsb. Kini hadir Yoghurt KPBS baru rasa strawberry. Harga di pasaran dijual Rp. 2,500,00 (Dua ribu lima ratus rupiah) per cup.

Bagaimana ketahanannnya? Yoghurt KPBS bisa tahan tiga bulan, jika disimpan di lemari pendingin (Kulkas). Akan tetapi, jika tanpa didinginkan, Yoghurt KPBS hanya bisa tahan dua hari.

Apakah produk tersebut di Supermarket sudah tersedia? Sampai hari ini, saya rasa Yoghurt KPBS Pangalengan belum tembus ke supermarket, ini adalah kabar gembira buat para reseller atau distributor. Anda bisa memanfaatkan peluang bisnis seperti ini.

Berapa harga yang ditawarkan? Harga jual di pasaran dua ribu lima ratus rupiah, jika ada reseler yang mau bekerja sama dengan pihak kami, silakan kami sanga terbuka sekali. Harga penawaran bisa di negosiasikan tergantung kuantitas pemesanan.

Untuk pemesanan dibawah 1000 cup, harga yang kami tawarkan Rp. 2,200,00 per cup. Untuk pemesanan diatas 1000 – 5000 cup harga yang kami tawarkan Rp. 2,000,00 per cup. Apabila pemesanan anda diatas 5000 cup, harga yang kami tawarkan pun semakin menarik dan menguntungkan anda, yakni Rp. 1,800,00 per cup.



Bagimana dengan biaya pengiriman barang? Pengiriman barang di tanggung pihak perusahaan, biaya semuanya ditanggung dari KPBS Pangalengan. So.. jika anda pelaku bisnis, segera manfaatkan peluang untuk mencoba peruntungan anda di bisnis Yoghurt KPBS Pangalengan. Siapa tahu anda sukse di bisnis yang satu ini. Coba dulu, baru bicara..

Berminat terjun di bisnis Yoghurt KPBS Pangalengan ini, Hubungi kami di 0857-2220-8727 (Ade Kurnia M, S.E)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar