Kamis, 23 Mei 2013

Perburuan Teroris

Anda mau jadi teroris? Punya banyak musuh di dunia, ikh amit-amit deh. Kenapa teroris semakin gencar diberitakan di media? Apa yang terjadi dengan Teroris? Kenapa teroris itu ada? Tumbuh atau munculnya segala sesuatu di dunia ini pasti ada sebab akibat, seperti Teroris. Tidak mungkin Teroris muncul begitu saja.

There must be a reason why she grows up. Everything grows and appear in this world has a reason. Why you grows up? Where do you go? There is no accident.


Perburuan Teroris makin gencar di Indonesia, supaya kepake ma orang Amrik kali. Kalau kita melihat berita di koran atau TV, Perjuangan Densusu 88 menghadapi sekian ribu Teroris memang cukup hebat dan gagah perkasa. Mereka cuman butuh satu jam buat meringkus Teroris tidak perlu waktu lama.

Perburuan Teroris di Indonesia semakin gencar dilakukan Densus 88, kita pasti sudah sering melihat mereka lagi berburu teroris di koran atau TV. Buat apa? Agar Amerika simpati sama negara kita yang miskin dan butuh banyak bantuan.

Di kita itu setiap orang sangat beragam, ada yang memiliki jiwa Nasionalisme tinggi, banyak teroris, dan banyak juga yang gila, gila harta, tahta, jabatan, dan perempuan. Indonesia itu komplit seperti gado-gado banyak bumbu dan sayuran yang komplit.

Kalau ngomongin soal Teroris enggak ada matinya deh. Kata teroris itu darimana sih awalnya, siapa yang bikin, dan ide siapa? Konon sih katanya, Teroris itu asal datangnya dari Amrik sana, puncaknya pengeboman WTC  11 September 2011 kemarin. Teroris jadi bahan omongan, bahan cemoohan, dan bahan investigasi CIA di Amerika.

Yang saya tidak habis pikir, kenapa Teroris oleh mereka (Orang Amerika sana) selalu diidentikan dengan Islam, jangan-jangan singkatan Teroris itu benar, Teroris (Teror Islam). Payah deh orang Amrik, makanya kalau mau tahu sifat dan kelakuan orang Islam itu sesekali main donk ke Indonesia, main tah ke Bandung, jangan main ke Bali mulu.

Hakikat Islam itu menjunjung tinggi kerukunan antar umat beragama, Nabi Muhammad SAW pun mengajarkan kita untuk menghargai orang di luar agama kita. Kalau mau tahu nih, orang Islam itu baik hati dan tidak sombong, mengajarkan berinfaq, bersedekah, dan mau menolong fakir miskin.

Siapa yang jadi teroris, untuk apa jadi teroris, kenapa harus jadi teroris? Bukankah masih banyak jalan untuk berdamai. Permusuhan dan peperangan kenapa harus terjadi? Mengapa tidak ada yang mau berdamai dan mau hidup rukun antar sesame pihak-pihak yang bertikai.

Teroris itu muncul karena ada yang mengiyakan dari sesuatu yang tidak ada menjadi ada? Awalnya Teroris itu enggak ada, Cuma akal-akalan Amerika saja. Karena Amerika maunya seperti itu, makanya sisi ekstrim Islam mungkin menanggapi sehingga munculah Teroris.

Wah kalau ngomongin Teroris, stop aja deh, nanti saya kebawa-bawa deh. Naudzubilahhimindzalik deh…
Bagaimana pendapat Teroris menurut anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar