Minggu, 12 Mei 2013

Persib Geser Arema Indonesia Dengan Mengalahkan Persela 3-1 Dikandang


Rintik hujan yang turun di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung tidak menyurutkan semangat Persib dalam upaya mengejar target juara di ajang liga ISL 2013 ini. Kali ini Persib menjamu Persela Lamongan minggu, 12/05/2013.

Persib sangat haus kemenangan untuk mengejar target kampium ISL 2013, mengingat posisi mereka saat ini masih berada di peringkat ke-empat dibawah Persipura, Arema, dan Sriwijaya FC.

Rumput yang basah dan genangan air di stadion Si Jalak Harupat Soreang memang sedikit mengganggu permainan Persib dan Persela. Namun, di awal 4 menit babak pertama, Pirman Utina berhasil menyarangkan sebuah gol hasil kemelut di dalam kotak penalti Persela Lamongan.

Persela tidak tinggal diam, pada menit ke-20 di babak pertama, tendangan salto Syamsul Arif membuat gawang I Made Wirawan bergetar dan Gol.. kedudukan pun berubah menjadi imbang 1-1 lewat gol spektakuler Striker Garuda saat ini, Syamsul Arif.

Namun, kedudukan pun tidak berlangsung lama, di menit ke-29, umpan cantik Kenji Adicihara berhasil di sempurnakan oleh M Ridwan melalui tendangan menyusur tanah dan kembali gawang Persela pun kebobolan. 2-1 untuk Persib Maung Bandung.

Di menit ke-62 babak ke-2, Skor berubah menjadi 3-1 lewat tendangan keras Kenji Adichihara ke sisi kanan gawang Persela berkat assist sundulan dari Sergio Van Dijk. 

Ada satu hal yang menarik pada pertandingan Persib kali ini, yaitu kehadiran Hilton Moriera di bench Persib. Keinginan manajemen Persib dengan memboyong Hilton dari Sriwijaya FC untuk mempertajam lini depan Persib Bandung. Hilton pun masuk di menit ke-69 menggantikan Kenji Adichihara.

Kedudukan tidak berubah sampai akhir pertandingan tetap 3-1 untuk kemenangan Persib Maung Bandung. Untuk Sementara Persib berada di urutan ke-2 klasemen Sementara ISL menggeser Arema Indonesia dengan raihan 37 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar