Minggu, 19 Mei 2013

Persib Kalahkan Persepam Madura United 2-1


Cuaca yang cukup cerah di stadion si Jalak Harupat Soreang menjadi saksi pertandingan ISL antara Persib Maung Bandung melawan Persepam Madura Untied. Hilton yang baru tampil minggu sebelumnya sebagai cadangan, kini diberi kepercayaan penuh oleh Djadjang Nurjaman sebagai starter.

Pertandingan putaran musim ke-2  ISL kali iini menghadirkan pertandingan antara Persib melawan Persepam Madura United. Pertandingan seru kali ini dilakukan di kandang Persib Bandung stadion si Jalak Harupat Soreang.

Babak pertama, menit awal Persib Maung Bandung sudah mengurung Persepam MU, dan di menit ke-6, Persib berhasil merobek jala gawang Pesrsepam MU melalui tendangan Keras M. Ridwan yang merupakan assist dari bek kiri Persib Supardi yang selalu melakukan penetrasi ke depan pertahanan lawan.

Setelah tiga laga Sergio Van Dijk berpuasa Gol, akhirnya Sergio Van Dijk berhasil membuat gol di menit ke-19 babak pertama. Sergio menyumbangkan gol yang ke-12 nya untuk Persib maung Bandung.

Persepam Maduran United tidak mau menyerah begitu saja di kandang Persib Bandung. Persepam MU mencoba terus menggempur pertahanan Persib Maung Bandung di awal menit babak ke-2. Di menit ke-58 di babak ke-2, Persepam MU berhasil memperpendek selisih gol menjadi 2-1 lewat tendangan Gustavo Gomez hasil umpan cantik Zaenal Arif.

Di menit ke-75 babak ke-2, Atep digantikan Kenji Adacihara untuk terus mempertajam lini depan Persib dan diharapkan mampu menambah pundi-pundi gol buat Persib. Tiga striker Persib dipasangkan, yakni Hilton, Kenji Adachihara, dan Sergio Van Dijk.

Namun, di menit ke-84, Persib memasukan Asri Akbar untuk mempertahankan keunggulan 2-1 menggantikan Sergio Van Dijk.

Dan tiupan peluit wasit pun mengakhiri pertandingan Persib lawan Persepam MU 2-1. Persib berhasil mempertahankan keunggulan di laga yang cukup ketat. Dengan keunggulan Persib ini, Persib kembali naik ke klasemen ke-2 ISL menggeser Sriwijaya FC dengan raihan 40 poin berbeda selisih satu poin dari Sriwijaya FC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar