Rabu, 01 Mei 2013

Prediksi Semifinal Liga Champion Eropa, Barcelona Vs. Muenchen

Barca membutuhkan keajaiban untuk lolos ke babak Final Liga Champions Eropa. Perbedaan agregat gol yang cukup jauh, 4-0 membuat The Catalan harus berjuang ekstra keras. Sedikitnya 5 gol harus dilesakan para pemainnya ke gawang Muenchen untuk dapat lolos ke final.

Lionel Messi akan kembali berhadapan dengan Thomas Muller di semifinal leg ke-2 dini hari nanti di stadion New Camp, markas The Catalan. Pelatih Barca Tito Vilanova, telah membuat pernyataannya bahwa Messi siap diturunkan.

Lionel messi sangat diharapkan tampil pada starting line-up Barca, karena timnya butuh goalgetter untuk memompa semangat juang para pemainnya. Apakah messi bisa menampilkan permainan terbaiknya, kita lihat saja dini hari nanti.

Untuk membalikan keadaan memang berat, apalagi Lionel Messi masih terganggu kebugarannya akibat cedera hamstring sebelumnya. Terbukti di semifinal leg pertama pun messi penampilannya sangat buruk dan jauh dari harapan para pendukung Barcelona.

Tapi, itu minggu kemarin, hari ini tentu lain ceritanya, kilas balik saat Barca membekuk Milan 4-0 di leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu telah membuktikan ketangguhan The Catalan. Sebetulnya Milan sudah unggul 2-0 di leg pertama. Akan tetapi, Barca mampu membalikan keadaan menjadi 4-2 dan lolos ke babak berikutnya.

So that Football, No one can predict what happen next. Tapi Tim yang melakukan persiapan matanglah yang akan berjaya. Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola,. Tim yang memiliki semangat juang tinggi dan bermental juaralah yang akan menjadi yang terbaik.

Dini hari tadi Madrid gagal lolos ke babak Final Liga Champions Eropa setelah kalah agregat gol dari Borussia Dortmund 3-4. Hanya beda tipis 1-0, tapi Madrid pun sudah berusaha keras untuk membalikan keadaan. Namun, keberuntungan belum berpihak ke Madrid, meski Madrid menang 2-0 di leg ke-2 ini.

Pertarungan dinihari nanti adalah duel goalgetter Bayern Munich Thomas Muller yang saat ini telah mengoleksi 7 gol di ajang Liga Champions Eropa dan Lionel Messi yang sekarang bertengger di peringkat tiga besar Top skor Liga Champion  dengan raihan 8 gol. Who is the best?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar