Minggu, 02 Juni 2013

10 Rahasia Wanita

Berbicara tentang 10 Rahasia Wanita, wanita itu adalah indah dilihat dan begitu sedap dipandang, untuk wanita yang cantik dan seksi aja sih. Bagi wanita yang kurang seksi dan tidak cantik gimana? Terserah lu aja deh karena cantik, seksi itu relative ya enggak?

10 Rahasia wanita memang menarik untuk dibahas kali ini. Wanita adalah mahluk pertama yang paling ditakuti lelaki di dunia ini. Boleh saja Julius Caesar menaklukan dunia, gagah berani menaklukan Asia dan benua Eropa dalam sekejap. Tidak ada yang tidak tunduk kepada Julius Caesar sang Kaisar Roma kecuali satu yang bisa menaklukan Sang Kaisar.



Tidak lain dan tidak bukan, Cleopatra. Cleopatra adalah Ratu Mesir yang kecantikannya sangat sempurna. Sang Kaisar Roma pun tunduk dan takluk dihadapan Sang Ratu. Begitulah wanita, dia bisa lebih berkuasa dari Sang Raja, dia bisa lebih berkuasa dari Presiden, dan pemimpin-pemimpin manapun di dunia ini.

Namun, dibalik kecantikan dan kesempurnaan tubuh wanita. Tetap saja seorang wanita memiliki 10 Rahasia alamiah yang memang sudah menjadi kodratnya sebagai seorang wanita. Mau tahu 10 rahasia wanita apa sajakah itu? Yuk kita simak bareng-bareng, kalau salah, tolong dikoreksi, kalau ada tambahan boleh tuh dijadiin masukan.

Kalau anda tidak setuju silakan ketik bintang spasi tidak setuju lalu kirim ke 7887, dijamin ketidak setujuan anda menjadi berkah nanti di haribaan pertiwi. Oke deh kembali lagi ke 10 Rahasia Wanita, berikut ini adalah sepuluh rahasia wanita yang sudah sangat familiar dan semua orang tahu.

Photo Cewek Cantik cantik nih, Yuni, Hilda, dan Neni dkk
Trus ngapaian atuh rahasia kalau sudah tahu? Ya anggap saja kita pura-pura enggak tahu yah. Anggap saya adalah seorang  Dr. Oz Yang dikirim dari negeri dongeng untuk memberitahu anda bagaimana seharusnya seorang wanita itu membuka rahasia mereka kepada lelaki agar kelak para lelaki tidak laggi dirugikan oleh kecantikan dan rayuan gombal wanita.

Oke deh ni dia sepuluh rahasia wanita yang terbaik dari yang terburuk, terbaik bagi wanita dan terburuk bagi lelaki. Kenapa terburuk? Karena lelaki yang mencintai seorang wanita hanya dengan melihat kecantikan dan kesempurnaan tubuhnya saja, tidak melihat hatinya apakah tulus atau tidak mencintai anda akan terjatuh dan tersungkur di tengah jalan.

Perceraian, perselingkuhan, perbudakan, dan pemerasan menjadi potret sehari-hari  rumah tangga mereka, jika kita hanya melihat penampilannya saja.

Sepuluh rahasia wanita ini akan membuka mata dan hati para lelaki agar mereka berhati-hati, waspada, dan memperhitungkan berbagai dampak yang ditimbulkan oleh seorang wanita, jika sang wanita itu adalah teroris kelas kakap.

Jangan-jangan nanti kita selingkuh dikit, amarah wanita yang jadi pacar tersulut karena tahu kita lagi selingkuh, bom atom pun tak bisa dihentikan langsung saja meluluhlantahkan semuanya.


Apa yang harus dipahami oleh lelaki untuk mengetahui kelemahan wanita, sepuluh rahasia wanita jawabannya. Mau tahu apa sajakah kesepuluh rahasia wanita itu? Jangan galau dulu, sabar yah. Di episode selanjutnya, insyaallah saya akan kemukakan kepada anda apa sih sepuluh rahasia wanita itu. Pingin tahu donk? Santai, Rilex, Jangan galau, harus tahan dulu karena orang sabar di sayang Tuhan..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar