Rabu, 12 Juni 2013

Cerita Lucu Batal Menikah

Cerita lucu batal menikah, ko bisa jadi cerita lucu sih darimana lucunya? Waaah gue juga kagak tahu darimana mulainya, seperti sebuah air mengalir begitu saja sampai jadi sebuah cerita lucu. Hehe.. Kagak tahu deh lucu apa enggaknya, yang pasti cerita lucu batal menikah ini lumayan buat nambah inspirasi kelucuan kamu.

Alkisah ada seorang pria yang sangat benci sekali cewek yang suka merokok, minum, dan keluyuran malam. Masa ada cewek yang begituan sih, cewek apaan, cewek jadi-jadian kali. Kalau cewek sukanya merokok, minum, dan keluyuran malam itu tandanya cewek yang gaul. Gaul apanya, yang ada cewek itu cewek enggak bener alias cewek nakal.



Ko cewek nakal sih, sudah jelas jelas cowok juga sama kali suka kaya gituan. Suka merokok, minum, dan keluyuran malam. Kalau cowok sih bisa dianggap wajar karena dia pengedar alias pedagang. Pedagang Narkoba (Nasi, rokok, bala-bala). Nah, kalau cewek nih, bukan pedagang bala-bala kalau suka keluyuran malam tapi pedagang  “…..”
 
obi van Rama FM
Mobil Geboy Rama FM Bandung di Komplek Muara

Yang pasti jika pergi clubbing, atau keluyuran malam kalau boleh saya usulkan buat cewek-cewek cantik dan seksi nih. Disarankan memakai jilbab dan bawa kitab suci dalam tas, biar enggak disangka cewek gituan bener enggak? Hehe.. Ya kalau enggak juga gak apa-apa, terserah lu aja deh.

Cuman gue miris kalau suka ada Polisi yang masuk ke clubbing dengan alasan razia Narkoba, padahal terus terang aja deh pingin megang ini itunya punya si cewek. Kalau polisi jaman sekarang nih sukanya senang-senang, majakin duit orang, duit mulu yang ada di pikiran mereka.

Coba perhatikan pernah enggak lihat polisi ngasih duit sama pengamen, jarang yah. Kalu ada sih ya Alhamdulillah ternyata masih ada polisi Jurdil di dunia ini.

Tapi itu semuanya hanyalah sebuah cerita, jangan dianggap benar. Kalau benar pun enggak apa-apa yang penting ceritanya gak enggak gitu juga sih. Mau cerita lucu yang heboh? Cerita lucu aslinya ada disini nih di bawah ini.

Berikut adalah cerita lucu yang berjudul Batal Menikah gara-gara si Cowok banyak maunya. Biasanya kan cewek yang suka banyak maunya, kalau cowok sih keinginannya cuman satu aja sih dan itu adalah rahasia cowok, enggak boleh sampai si cewek tahu yah. Oke deh, silahkan anda simak cerita lucu batal menikah dibawah ini.

Pria : "Apabila kau nanti menikah denganku, apakah kau mau berhenti selingkuh?"
Wanita : " Ya, aku mau berhenti.”
Pria : “Apabila kau nanti menikah denganku, apakah kau mau berhenti merokok?”
Wanita : “ Ya, aku pasti berhenti.”
Pria : “Ada satu lagi, apakah kamu mau berhenti minum-minuman keras?
Wanita : “Ya, aku pasti bisa berhenti.”
Pria : “Selain itu, malam harinya tidak akan main lagi clubbing atau keluyuran, pesta-pesta, hura-hura, apakah kamu bisa berhenti  juga kan?”
Wanita : “Itu bisa di atur, enggak masalah ko.”
Pria : “Sudah cukup dari aku, apakah kamu masih ada niat lainnya lagi yang bisa kamu hentikan?
Wanita : “ Ada, yaitu niat untuk kawin ma kamu.”

Pria : “What..!!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar