Senin, 03 Juni 2013

Cerita Lucu Sepeda Motor Beranak Tiger

Cerita lucu apa bukan tergantung kepada anda yang membaca cerita lucu kali ini. Cerita lucu tentang percakapan tukang tambal ban dengan salah satu teman terbaik seperguruan silat Almarwah. Maklum kami berdua adalah bodyguard from Beijing China.

Mau tahu kisah cerita lucunya dimana dan kenapa harus cerita lucu yang diungkapkan atau yang diceritakan. Simak aja tulisan berikut ini:

Ada enggak sepeda motor beranak Tiger, maksudnya sepeda motor beranak motor Tiger. Apakah anda percaya? Jangan langsung percaya begitu aja donk, nanti mudah tertipu. Akan tetapi, seperti yang saya katakan dahulu di tulisan-tulisan cerita lucu sebelumnya, pura-pura aja percaya yah. Karena kalau enggak percaya nanti enggak yakin, kalau enggak yakin, nanti percuma donk saya nulis cerita lucu kali ini. Jhaha.. Ok deh simak saja tulisan super duper lucu kali ini, jangan dulu ketawa yah sebelum anda ditertawakan orang.



problem solving
Can You Solve This, X?
Teman seperguruan silat saya, sebut saja namanya Bpk. Pahman Yazid. Beliau adalah guru sama kaya gue, sudah dua kali dalam satu minggu terakhir motornya ganti ban mulu. Yang pertama, sudah beres bannya sudah ditambal. Dua hari berikutnya bannya kempes lagi, ya sudah dia tambal lagi ke tukang tambal ban sepulang mengajar di sekolah karena sekarang nih masih pagi.

Obrolan pun terjadi antara tukang tambal ban dengan teman saya satu ini:

Tukang Tambal: “ Bapak, inimah bannya sudah harus diganti dengan yang baru, bannya sudah menggelembung!”

Karena teman saya satu ini suka sekali bikin humor, suka ngelucu kayanya bisa di ikutkan stand up comedy di STV.  Beliau lalu menjawab omongan tukang tambal ban tadi :

Pahman               : “Sekalian di USG aja pak bisa enggak!!”
Tukang Ban         : “Emang ibu hamil pak, bannya harus dilem biru!”
Pahman               : “Owh.. ya sudah silakan pak! Tapi hati-hati pak meledak”
Tukang Ban         : “Oke, siap!”

Setelah 15 menit pun penggantian ban selesai;

Tukang Ban         : “Sudah pak! Motor anda siap terbang”
Pahman               : “Arrigato Gojaimass.. makasih”

Kemudian beliau pulang, tapi ditengah jalan bannya kempes lagi. Pak Pahman pun kesal kenapa motornya kempes melulu. Beliau pun datang lagi ke tukang tambal ban yang tadi dan komplen.

Pahman               : “Mas.. Bannya enggak benar nambal bannya”
Tukang Ban         : “Boleh saya lihat dulu pak, owh iyah saya benerin lagi”
Pahman               : “Makanya pak kata saya tadi juga apa, motornya harus di USG dulu, kalau enggak ya kempes lagi!”
Tukang Ban         : “Owh iya pak, nanti sekalian saya buka rumah sakit bersalin di sini, siapa tahu motor Supra X  bapak  beranak  Tiger.

Pahman               : “Amiin pak, semangat!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar