Rabu, 19 Juni 2013

Epic 2013 Sinopsis Movie

Apakah kamu percaya kalau di dunia ini ada mahluk selain manusia yang memiliki peradaban lebih maju? Kalau alien itu sudah enggak asing lagi dan kita pasti enggak terlalu percaya adanya mitos keberadaan Alien, itu Cuma khayalan manusia saja, itu hanya ada di film dan it is not real.
Tapi apakah kamu percaya kalau ternyata di dunia ini ada mahluk kecil dengan peradaban yang lebih maju dari peradaban manusia biasa. Percaya atau tidak? Tidak percaya ya sudahlah karena kamu mungkin belum nonton film Box Office yang rilis tahun 2013 ini.

Almarwah TV Series
Kalau kamu percaya, itu berarti kamu sudah nonton beberapa film yang sangat hebat menurut saya dan bahkan bisa laris manis tanjung kimpul di pasaran bioskop-bioskop dunia termasuk di tanah air.

Epic 2013 adalah salah satu film animasi terbaik yang pernah saya tonton. Film terbaru 2013 ini menceritakan tentang adanya peradaban modern mahluk kecil (Leafman) yang bertugas menjaga keseimbangan Hutan.

Leafman seperti bangsa peri (Elf) kalau di film Lord Of The Ring Trilogy dan Snow White and The Huntsman dan  Kalau di filmnya Prince Mononoke Leafman disebut juga Kodama (hantu kecil penjaga hutan).

Leafman adalah pasukan penjaga Ratu hutan (Queen Tara), mereka harus berjibaku dengan bangsa Boggan (Bangsa kegelapan). Queen Tara adalah sang ratu yang bertugas menyuburkan, menghijaukan, dan mengobati Hutan yang mengalami pembusukan dari bangsa Boggan.

Peradaban modern mahluk kecil hutan ini ternyata diselidiki dan diteliti keberadaannya oleh  Ayah MK. Dia sudah lama meneliti keberadaan mahluk ini, namun penelitiannya tidak dipercayai siapapun juga termasuk anaknya sendiri Marry Katherine (MK).

Akan tetapi MK sendiripun akhirnya percaya setelah secara tidak disengaja bertemu Queen Tara yang sedang sekarat, Queen Tara memberikan kelopak bunga yang telah di pilihnya sebagai penerus atau ahli waris kepada MK. MK pun tidak bisa mengelak, dia pun akhirnya memikul beban berat tugas dari Queen Tara untuk menyelamatkan Hutan.

Peperangan pun tak bisa dielakan antara pasukan perdamaian hutan (Leafman) dengan pasukan kegelapan (Boggan).  Peperangan antara kekuatan pasukan kehidupan dengan pasukan pembusukan.

Bagaimana kelanjutannya? Kamu wajib nonton film bioskop yang satu ini deh, dijamin seru, sedih, dan menghibur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar