Kamis, 06 Juni 2013

Fatin Aku Memilih Setia

Fatin aku memilih setia adalah lagu pertama Fatin dengan kontrak rekaman satu miliar rupiah. Fatin aku memilih setia adalah lagu kemenangan Fatin sebagai Jawara X Factor Indonesia. Tidak ada yang meragukan, Fatin memang layak menjadi juara karena warna vokal yang khas dan tentunya karena dukungan Fatinistic di seluruh Indonesia. Selamat Buat Fatin, tetaplah sederhanan dan rendah hati.

arfa kresna
Arfa Kresna, Sebuah Ciuman perpisahan
Sudah update belum dapet mp3-nya lagu baru Fatin yang judulnya “Aku Memilih Setia.” Kalau belum wah payah nih, kalau kamu Fatinistic harusnya sudah punya donk lagu terbarunya Fatin Shidqia Lubis. Aku Memilih setia itu lagunya kereen bro, bagi anda yang sedang galau pasti langsung merinding deh dengar lagunya.

Memilih setia itu kalau menurut saya adalah kisah cinta seorang perempuan yang sudah berpacaran. Namun, datang orang ketiga yang memang telah memendam rasa cinta yang dalam sama si cewek. Akan tetapi, karena cewek tersebut sudah berhubungan, maka dia lebih memilih setia dengan pacarnya.

Inilah akhirnya harus kuakhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Walaupun kutahu cintamu
Lebih besar darinya 

Kalau saja cewek tadi masih sendiri dan tidak sedang berpacaran, pasti  dia memilih orang ketiga yang lebih mencintai cewek tadi. Tapi, bukankah seharusnya Fatin itu memilih cowok yang mencintai dia lebih dalam? Kenapa enggak putuskan saja pacarnya kaya  lagu Charlie ST12?

Karena lagu ini bukan Charlie yang ciptakan, makanya lagunya berbeda dan Fatin lebih memilih setia terhadap pasangan yang lama. Cinta hanyalah cinta, sedalam apapun cinta yang datang menghampiri kita. Kalau kita sudah bisa setia terhadap pasangan, kesetiaan akan mengekalkan sebuah hubungan cinta menjadi cinta yang sejati.

Fatin memilih setia dan berterus terang terhadap orang ketiga yang datang dan mau nembak Fatin. Keputusan itu memang terasa pahit, tapi kalau tidak diputuskan maka akan menodai kesetiaan cinta yang selama ini dibangun.

Lagu terbaru Fatin memang dahsyat, sedahsyat Fatin menjuarai X Factor Indonesia. Lagu aku memilih setia adalah lagu kemenangan untuk Fatin dan lagu ini adalah lagu rekaman pertama Fatin dengan kontrak rekaman senilai 1 miliar rupiah.

Popularitas dan ketenaran yang diperoleh Fatin mudah-mudahan menjadi pelecut semangat generasi muda-mudi Indonesia untuk tetap semangat dalam berkreasi dan berinovasi. Jangan menganggap tangga kesuksesan itu bisa diperoleh dengan cara instan, kita sebagai generasi muda harus mau berjuang keras  untuk menggapai cita-cita.

Nasib anda tidak akan berubah, sebelum anda mau merubah nasib anda sendiri. Tahu kekuatan dan kelemahan kita, setelah kita tahu potensi kita apa maka fokus fokus, fokus, fokus, dan fokuslah dalam mengasah dan mengembangkan potensi dan bakat dalam diri anda.

Banyak jalan menuju Roma, banyak jalan menuju tangga keberhasilan, namun, apakah kita mau memulainya dari sekarang karena waktu terus berjalan. Kalau kita menyia-nyiakan waktu kita, maka impian pun hanya akan terus menjadi impian semata, tidak akan berubah jadi kenyataan.

Berlombalah dengan sang waktu agar hidup anda menjadi lebih baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar