Selasa, 18 Juni 2013

Mengapa BBM Naik?

Cerita Percakapan Lucu tentang mengapa BBM naik. Mengapa BBMnaik? Kenapa yah? Ada yang tahu tidak? Untung gue kagak punya kendaraan, coba kalau punya, mungkin gue langsung protes tu BBM eh salah  tu Presiden. Enak aja naikin BBM, emang BBM punya dia apa. BBM itu punya Allah SWT, bener gak? Kekayaan alam, hasil bumi, dan gas alam itu kepunyaan siapa?
Allah aja ngasih gratis ke kita, masa mau dinaikin itu BBM. Tapi, ya sudahlah gue enggak bingung ko soal BBM, mau naik ke, mau turun itu terserah. Yang penting orang miskin bisa terus dikasih makan jangan diembat aja tu duit ma tikus-tikus.

Berikut ini adalah Cerita Percakapan lucu antara Abdel dan Temon tentang Mengapa BBM naik, mau tahu kenapa? Simak saja deh ceritanya yah. Langsung ke TKP;

Abdel : “Mon, BBM naik?”
Temon : “Lho ko naik, bukannya tahun kemarin baru dinaikan!”
Abdel : “Ia Mon, sekarang BBM naik lagi?”
Temon : “Kok gitu sih pemerintah, nyengsarain kita-kita aja kerjaannya!”
Abdel : “Eh, bukan gitu Mon, justru pemerintah tuh mendidik kita agar melek teknologi dan internet, sekarang kan jamannya Globalisasi!”

Temon : “Emang apa hubungannya BBM sama internet? Owh gue tahu nih pasti sekarang BBM sudah bisa dipesan lewat took online yah!”

Abdel ; “Bukan Mon, BBM naik tuh karena kini BBM punya fasilitas terbaru”
Temon : “Itu sih masalah SPBU Del, enggak ada urusannya ma kita-kita. Mau fasilitas 24 jam ke, mau fasilitas Toilet Umum ke, mau fasilitas Mesjid ke, dan mau fasilitas apa aja gu kagak peduli itu urusan mereka.”

Abdel : “Eh Mon, jangan gitu donk, jadi orang tuh harus positif thinking, gue kan belum selesai ngomong!’

Temon : “Iyyah terus apa donk, fasilitas baru apa sih? Owh gue tahu sekarang, kalau yang ini gue demen Del, pasti fasilitas Massage plus plus yah? Gak apa BBM naik juga kalau ada fasilitas kayak gitumah, yang pasti pelanggan pertama nanti harus gue.

Abdel : “Gue juga mau kalau gitumah, supir-supir juga pasti pada mau tapi bukan itu maksud gue, Bloon banget sih lu!”

Temon : “Trus apa donk? Gue kan enggak tahu.”
Abdel : “Nih, sekarang kan jamannya we-chat, Kakao Talk, Google Talk. BBM naik itu karena ada fasilitas we chat, Kakao Talk, dan masih banyak lagi, makanya wajar donk BBM naik.”
Temon : “Maksud elo apaan sih, gue jadi kagak ngerti yang elo omongin?”

Abdel : “ Iyya bener Mon, elo kagak percaya! Liat nih BBM gue, Blackberry Messengger teranyar kumplit, bisa we chat, Kakao talk, Yahoo messenger, dll.”
Temon : “ Yah elo Del, dikirain elo lagi ngomongin kenaikan Bahan Bakar Minyak! Kagak nyambung tahu…!!”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar