Selasa, 11 Juni 2013

Pemenang Bulanan Kopi ABC Susu

Undian Berhadiah Miliaran Rupiah kali ini datang dari Kopi ABC Susu. Ya, PT. Santos Jaya Abadi kembali lagi mengadakan promo berhadiah miliaran uang tunai dengan tagline “Kopi ABC Susu Srruput 9 Miliar.” Promo kopi abc susu berhadiah ini dimulai dari bulan Maret 2013 sampai dengan 15 Juni 2013.





Daftar Pemenang Kopi Abc
Daftar Pemenang Promo Bulanan Periode 1 Kopi ABC Susu

Arfa Kresna
Arfa Kresna
Apa sajakah hadiah undian bulanan Kopi ABC Susu ini

Kopi Abc Susu “Srruput 9 Miliar” memperebutkan total hadiah senilai Sembilan miliar rupiah. Ada dua hadiah yang disediakan Kopi ABC Susu, yakni hadiah utama dan hadiah bulanan, antara lain:

Untuk Hadiah Utama:
  1. Hadiah Uang tunai senilai 1 Miliar Rupiah
  2. Hadiah 10 Toyota New Avanza
  3. Hadiah 100 Samsung Galaxy Note II
  4. Ribuan hadiah bulanan lainnya

Untuk Hadiah bulanan:
  1. 2 Toyota New Avanza
  2. 100 Honda Scoopy
  3. 100 Samsung Galaxy Chat

Hadiah di atas sangat menggiurkan dan mantap seperti enak dan mantapnya ngopi ABC Susu.

Bagaimana Caranya?

Caranya sangat mudah sekali, di situsnya Kopi ABC Susu disebutkan ada empat cara atau empat tahap untuk mengikuti promo “Srruput 9 Miliar” ini, yakni:

  1. Anda beli Kopi ABC Susu Varian apa saja, mau kopi ABC Susu, ABC Mocca, Abc White Coffe, ABC Plus, ABC Brownies, dan satu lagi saya lupa rasanya. Yang penting, Anda minum kopinya dan jangan lupa bungkusnya jangan dibuang dulu deh.
  2. Ko jangan dibuang sih, yup bener sekali, bungkusnya tidak boleh dibuang tapi dikumpulkan, setiap lima bungkus kopi ABC yang kamu minum, cangkangnya masukan ke dalam amplop beserta kartu identitas diri. Mau KTP, atau SIM, atau Apa saja yang penting Kartunya jangan kartu Gaple atau kartu remi yah bahaya, ntar enggak dapet tuwh hadiahnya.
  3. Setelah dimasukan ke amplop, kamu kirimkan tuh amplop yang berisi 5 bungkus kosong Kopi ABC ke P.O. BOX KOPI ABC JKT 10000 bagi yang punya duit. Kalau enggak punya ya kirim aja ke Radio-radio terpilih yang berada di dekat kota kamu. Kalau malu dateng ke Radio, maklum gue orang kampuang nih takut disangka maling atau copet kan nanti diumumin nih sama Radio, nanti gue dipenjara, pingin untung akhirnya bunting deh, kasian donk gue.

    Ya sudah kalau malas datang ke Radio, kirimin aja ke pasar-pasar baik itu tradisional maupun modern tapi yang ditunjuk sama PT. Santos Jaya Abadi. Jangan sembarangan pergi ke pasar, nanti diteriaki maling baru tau rasa deh.
  4. Kalu sudah dikirim, tinggal tunggu pengumumannya di media massa baik itu Media Televisi, Surat Kabar, Radio, maupun Website-nya Kopi ABC Susu yah. Tunggu saja siapa tahu kamu-kamulah pemenang Cash uang Tunai 1 M (Satu Miliar Rupiah). Wooow… Kereeenn.. Bisa beli mobil baru, rumah baru, perabotan baru, dan tentunya pacar baru donk.. hehe…


Jadi tunggu apa lagi silakan kamu stay tune di blog ini, barangkali nanti saya akan update pemenang kopi ABC Susu undian berhadiah utama grand cash senilai 1 miliar rupiah. Who will be the next millionaire? You, you, you or me I don’t know, maybe is you and maybe is me. Stay tune and pray

1 komentar:

  1. ada pemberitahuan via SMS ke no HP saya....apa betul pemenang bisa dikirimi SMS dg PIN RZ254477KY

    BalasHapus