Sabtu, 27 Juli 2013

5 Hadiah Unik Untuk Royal Baby

Pangeran William dan Kate Midlleton resmi menjadi orangtua setelah lahirnya Royal Baby. Senin, (22/7/2013), pukul 16.42 waktu setempat, Duchess of Cambridge (Kate) melahirkan seorang bayi laki-laki yang mungil dan lucu, dengan berat 8 pon, 9 ons.


Sejumlah pemimpin negara persemakmuran Inggris pun mengucapkan selamat dan dikabarkan akan segera berdatangan menghadiri acara syukuran kelahiran Putra Mahkota ketiga Inggris seperti pemimpin India, Malaysia, Canada, Finlandia, Australia, dll.

Selain itu, ucapan selamat pun datang dari Presiden AS Barrack Obama beserta istri tercintanya, Michele. Dalam wawancaranya dengan Usmagazine.com pada Selasa, 23/7/2013, yang dikutip dari berita TRIBUNnews.com Barrack Obama dan Michele turut berbahagia atas kelahiran anak pertama Duke dan Duchess Cambridge.

Selain ucapan selamat, para pemimpin negara-negara persemakmuran Inggris pun sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan berbagai hadiah unik dan menarik untuk Royal Baby. Wah pasti sangat senang yah kalau anak kita diperhatikan oleh orang-orang atau pejabat penting, apalagi sampai diberi hadiah unik yang mungkin bernilai ratusan ribu bahkan jutaan dolar us.

Yang pasti, Pangeran William dan istrinya sangat senang atas kelahiran Royal Baby yang dinanti jutaan warga Inggris. Berikut adalah lima (5) hadiah unik tak ternilai yang dipersembahkan oleh beberapa kepala negara untuk Royal Baby, dikutip dari TRIBUNnews.com:
  1. Seperti dikabarkan The Australian, Perdana Menteri Australia, Kevin Rudd beserta istri dan putrinya berencana memberikan sebuah kartu ucapan yang berhiaskan batu opal.
  2. Sementara itu, istri PM terdahulu, Julia Gillard, sebelum lengsr, berencana akan menghadiahi Kate dan sang bayi sebuah boneka kangguru yang sengaja dia rajut sendiri.
  3. Hadiah berikutnya datang dari pemerintahan Finlandia. Mereka dikabarkan telah menghadiahi sebuah boks berisi kebutuhan bayi.
  4. Tak ketinggalan, mereka juga menghadiahkan ko**dom untuk pasangan The Royal Wedding.
  5. Sedangkan People for the Ethical Treatment of Animals (PETA), sebuah organisasi pelindung hewan, akan menghadiahi pasangan yang menikah 29 April 2011 itu sebuah selimut berbahankan kulit domba buatan yang bernilai ribuan dolar. Sebuah hadiah yang memang biasa diberikan orang Inggris untuk bayi yang baru dilahirkan.

Hadiah selimut berbahan kulit domba buatan itu sengaja PETA hadiahkan kepada Kate sebagai catatan dan penentangan terhadap pemakaian selimut yang berbahan asli kulit binatang karena itu adalah tindakan yang kejam dan memperlakukan binatang hanya untuk mencari kekayan pribadi.

Sumber: id.berita.yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar