Kamis, 18 Juli 2013

7 Pemain Muda Terbaik di dunia

Menjadi pemain sepak bola professional dan memiliki bayaran tinggi adalah keinginan semua anak muda yang hobi dengan sepak bola. Sepak Bola adalah atmosfer terbaik hiburan dunia saat ini. Dunia sepak bola penuh dengan talenta-talenta muda terbaik di dunia yang akan menjadi pemain sepak bola terhebat sepanjang kiprahnya di dunia sepak bola.


Berikut ini adalah 7 pemain muda terbaik dan sangat berbakat di dunia sepak bola saat ini.

1. Neymar (Barcelona, Spanyol)
Sejak usia 17 tahun, Neymar menjadi salah satu andalan Timnas Brasil. Selama kiprahnya di dunia sepak bola, ia telah menciptakan 136 gol dari 225 laga di level klub professional dan 20 gol dari 33 laga bersama Timnas Brasil. Barca pun tertarik meminang Neymar dari Santos dengan banderol 54 juta euro dengan kontrak 7 juta euro per tahun. Tak heran jika Neymar merupakan pemain muda terbaik saat ini.

2. Lucas Moura (Paris Saint German, Perancis)
Pemain Berusia 20 Tahun asal Sao Paulo Brazil ini diprediksi akan menjadi salah satu bintang terhebat milik Brasil di masa datang. Tak heran kalau PSG berani merogoh koceknya dalam-dalam untuk mendapatkan salah satu penyerang muda terbaik Brasil saat ini. Lucas Moura direkrut PSG dengan banderol sebesar 38 juta pounds.

3. Mario Gotze (Bayern Munich, Jerman)
Pemain Muda usia 21 tahun yang gemilang selama musim kemarin bersama Borussia Dortmund telah membuktikan ketajaman striker muda yang satu ini dengan torehan 10 gol dan 9 assist. Selama 23 pertandingan bersama Borussia Dortmund, ia membuat rataan 32 menit per key pass, hanya enam pemain lain yang berada diatasnya. Catatan tersebut membuat Bayern membeli Gotze dengan harga selangit, 38 juta euro. Tak diragukan lagi kalau Mario Gotze adalah salah satu pemain muda terbaik saat ini.

4. Oscar (Chelsea, Inggris)
Pemain muda Brasil berusia 21 tahun ini sudah membuktikan performa gemilangnya sejak masih membela Inter di usia 19 tahun. Chelsea pun tertarik merekrut Oscar dengan transfer cukup tinggi senilai 20 juta pounds. Selam di Chelsea, Oscar bisa membuktikan dan menunjukan permainan terbaiknya.

5. Jack Wilshare (Arsenal, Inggris)
Pemain muda Inggris yang bersinar di usia 19 tahun ini sempat berkutat dengan cedera selama musim kemarin. Namun, Wilshare siap menunjukan permainan terbaiknya bersama Arsenal di musim 2013-2014. Dalam usia 21 tahun sekarang ini, Ia dipercaya akan menjadi pemain penting The Gunners maupun Inggris di masa depan.

6. Stephan El Shaarawy (AC Milan, Italia)
Pemain muda berusia 20 tahun ini telah mencuri perhatian public sepak bola berkat permainan gemilangnya bersama AC Milan musim kemarin. Dengan performa gemilangnya, Elshaarawy menjadi salah satu bakat muda yang menjanjikan di masa yang akan datang.

7. Isco (Malaga, Spanyol)
Pemain muda multi talent yang sangat mahir memainkan berbagai posisi di lini tengah permainan adalah suatu daya tarik terbesar. Kepindahanya ke klub besar diprediksi akan membuat pemain muda berbakat sau ini menjadi salah satu pemain terhebat di dunia. Ia bisa ditempatkan sebagai playmaker, gelandang, dan penyerang sayap.

Sumber : bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar