Selasa, 16 Juli 2013

Bintaro Jaya Perumahan Terdepan Di Selatan Jakarta

Bintaro Jaya is the best solution  for professional people like you. Solusi impian anda memiliki rumah idaman mewah. Tag line salah satu pengembang perumahan di Jakarta Selatan yang terkenal dengan Bintaro Jaya The professional’s City sangat cocok buat para eksekutif muda, selebritis, dan pengusaha yang dinamis dan enerjik.

Perumahan mewah yang berlokasi di Jakarta Selatan ini ditunjang dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap diantaranya:
  1. Driving Range and Putting Green
  2. Swimming Pool Sector 1
  3. Graha Taman Club House
  4. Tennis Court Sector 1
  5. Tennis Court Sector 3
  6. Tennis Court Taman Permata 2
  7. Emerald Club House
  8. Familia Club House
  9. Etc.
Bintaro Jaya sebagai salah satu perumahan terbaik di kawasan Perumahan Jakarta Selatan mengusung konsep perumahan “The Professional’s City” dengan memberikan berbagai fasilitas kenyamanan tingkat tinggi bagi para eksekutif muda dan ditunjang dengan konsep perumahan terpadu dan ramah lingkungan.

Bintaro Jaya is The Professional’s City with Ecommunity concept. Salah satu konsep terpadu dari salah satu pengembang perumahan di Jakarta Selatan ini adalah penerapan Ecommunity, yakni perumahan yang memadukan fitur-fitur dan berbagai fasilitas terbaik pada hunian dan lingkungan sekitarnya.

Konsep Bintaro Jaya The Professional’s City ini dibagi ke dalam beberapa kategori Ecommunity, antara lain:

Health Care

Konsep perumahan yang mendukung upaya menciptakan udara yang lebih bersih (Fresh Air) dan air yang higienis dan layak dikonsumsi dengn peduli terhadap standarisasi pemakaian bahan bangunan dan pembangunan infrastruktur yang dapat mendukung kesehatan. Seperti:
  1. Penggunaan Cat Berbahan Dasar air yang dapat mengoptimalkan pemakaian cat bangunan tidak beracun dan berbahan dasar air yang aman dan lebih  sehat bagi lingkungan.
  2. Pemanfaatan Biotank dengan menggunakan berbagai macam peralatan yang dapat mempercepat penguraian limbah padat dan tidak mencemari lingkungan sekitar.
  3. Penggunaan Grease Trap berupa pemakaian instalasi tertentu untuk memisahkan lemak dan air limbah sehingga buangan air menjadi lebih bersih dan higienis.
  4. Optimalisasi Penggunaan Vegetasi Untuk Mengurangi Polusi Udara dengan memaksimalkan rasio ruang terbuka hijau dan pemilihan jenis tanaman yang memiliki intensitas tinggi dalam penyerapan CO2 dan Pb serta zat berbahaya lainnya untuk menetralisir polutan agar udara menjadi lebih  bersih, sejuk, dan nyaman.

Earth Care

Konsep peduli lingkungan dan kelestarian alam (Green Peace) dengan mendorong pelestarian hutan dan lingkungan yang menitikberatkan pada pengurangan penggunaan kayu sebagai bahan bangunan dan konservasi sumber daya alam. Konsep Earth Care antara lain:
  1. Pemilihan Bahan Bangunan yang dpat diperbaharui seperti pemakaian rangka atap dari bahan baja/zincalume, rangka plafond dari besi hollow, kusen dan daun pintu dari kayu  fabrikasi guna meminimalkan penggunaan kayu berlebihan agar dapat membantu usaha konservasi hutan.
  2. Pemilihan Material Carport dengan memaksimalkan penggunaan grass block untuk meningkatkan penyerapan air ke tanah.
  3. Penggunaan Teknik Biopori dengan memakai lubang silindris yang diisi sampah organik yang dapat membantu peningkatan daya serap air ke tanah.
  4. Penerapan Roof Garden, desain bangunan yang memanfaatkan roof garden setidaknya dapat membantu menurunkan suhu udara dalam ruangan sekaligus dapat menangkal polusi udara.

Energy Care

Konsep yang membantu warga dalam proses penghematan konsumsi energy sekaligus dapat mengurangi biaya penggunaan tenaga listrik dengan peduli terhadap penggunaan fitur/system yang dapat mengurangi pemakaian energy. Konsep Energy Care diantaranya:
  1. Optimalisasi Pencahayaan dan Sirkulasi Udara yang alami dengan memaksimalkan bukaan pada dinding bangunan guna meminimalisasi penggunaan lampu dan AC yang berlebihan.
  2. Pemakaian Elemen Air seperti menerapkan desain bangunan dilengkapi dengan fasilitas kolam air dalam ruangan agar memberikan kesan sejuk dan bisa menurunkan suhu dalam ruang.
  3. Penggunaan Sistem Gravitasi dengan menyediakan instalasi air bersih menggunakan rooftank untuk mengurangi pemakaian listrik dalam mengalirkan air.
  4. Penggunaan Alumunium Foil yang diterapkan dalam rangka atap dapat menghemat pemakaian AC.
  5. Penanaman Pohon Peneduh di depan bangunan dapat menurunkan kondisi cuaca yang sedang panas seperti penanaman Nam-nam, Bunga Ratu, Mahoni, Kamboja, Bunga Saputangan, dll.

Ketika anda memilih salah satu hunian di Perumahan Jakarta Selatan ini, itu adalah keputusan yang sangat tepat dan menguntungkan bagi anda, keluarga, dan lingkungan sekitar.

Mengapa keputusan anda tepat dan menguntungkan? Karena hunian di Bintaro Jaya The Professional’s City adalah hunian yang mengacu kepada kenyamanan dan kebersihan lingkungan.

Selain itu, Perumahan Bintaro jaya adalah investasi untuk masa depan anda dan keluarga, kesehatan anda dan keluarga menjadi terjamin dengan lingkungan yang nyaman, bersih, higienis, dan sejuk. Dan satu lagi, efisiensi dalam pengeluaran rumah tangga sehari-hari karena adanya konsep hemat energi.

3 komentar:

  1. Artikelnya lengkap sekali....semoga menang kontes seonya...

    BalasHapus
  2. Setelah ikutan blog contest ini, jadi pengen tinggal di Bintaro ya hehehe

    Kalo ada waktu, mampir ya ke blog saya di sini: http://deadlinerdiary.tumblr.com/post/55943631579/bintaro-jaya-perumahan-terdepan-di-selatan-jakarta

    Salam kenal! :D

    -Reta Yudistyana

    BalasHapus
  3. bagus bgt artikelnya.....tp kok gak di kasih foto nya ??

    BalasHapus