Sabtu, 27 Juli 2013

Cerita Lucu "Mencari Anak Anjing"

Cerita lucu mencari anak Anjing kali ini adalah hasil modifikasi dari cerita Almarhum Kang Ibing dan Aom Kusman tentang “Mencari Anak Anjing.”

Waktu menunjukan pukul 12.00 WIB, Kang Maman sedang tidur nyenyak sampai mendengkur, enggak tahu deh lagi mimpi apa, yang pasti Kang Maman mimpiin dapat Hujan Duit dari langit, buktinya Kang Maman sampai ngigau “Alhamdulillah, makassih Tuhan,”




Namun, ketika Kang Maman lagi asyik-asyiknya tidur, tiba-tiba terdengar ketukan pintu sangat keras dari luar.

Tok, Tok, Tok,…. Assalamualaikum!!
Tok, Tok, Tok, Assalamualikum!!
Kang Maman: “Arrghh.. siapa sih malam-malam gini ngetuk pintu segala, ganggu tidur aja!”
Kang Ibing: “Tok.. Tok.. Salamualaikum..!!”
Kang Maman: “Bentar.. bentar.. Siapa sih ni orang, dasar kurang asem!”
Kang Maman: “Huukh.. Kamu lagi, ngapain kamu malam-malam gini ngetuk pintu!”
Kang Ibing: “Malam om..!”
Kang Maman: “Kamu tadi ngetuk pintunya pakai apa, keras amat ngetuknya, sampai kuping gue mau copot tahu!”
Kang Ibing : “Pakai Palu om”
Kang Maman: “Dasar monyet, pantesan pintu gua sampai ancur gini, lain kali pake kunci inggris sekalian!”
Kang Ibing: “Maaf om, mau saya lemparin aja pintu ini om?”
Kang Maman: “Hush.. Ngaco kamu.. ngapain kamu malam-malam gini ngetuk pintu hah?”
Kang Ibing: “Gini om, saya kesini mau cari anak anjing om!”
Kang Maman: “Hah.. cari anak anjing, dasar enggak tahu diri kamu, cari anak anjing kesini, tuh kalau mau ke panti anjing, sudah rusakin pintu dikirain mau apa, ni malah mau cari anak anjing, sialan lo, ganggu tidur gua aja!!”
Kang Ibing: “Maaf om, saya disuruh istri saya untuk mencari anak anjing yang hilang tadi sore!”
Kang Maman: “Anak anjing yang mana kamu, asal aja ngomong, disini enggak ada anak anjing tahu, gua benci dari dulu anak anjing, sudah kamu pergi sana, ganggu gue tidur aja lo!”
Kang Ibing; “Trus gimana donk om anak anjing saya?”
Kang Maman: ‘Anak anjing, anak anjing aja lo yang urusin, gua mau tidur tahu!! Urusan anak anjing jangan tanya ke gua, tanya ma istri kamu?”
Kang Ibing: “Ya istri saya yang suruh cari anak anjing om, masa enggak ada hasil, trus aku harus tidur dimana? Istri saya bilang kalau aku belum nemuin anak anjing tersebut, aku enggak boleh tidur dirumah om!”
Kang Mamam: “Itu urusan lo dan istri lo, gua enek dengar kaya gini nih, ya sudah kamu tidur di sini saja, jangan bahas anak anjing lagi, gua mau tidur, besok gua harus kerja rodi tahu!”
Kang Ibing: “Ya sudah aku tidur di depan pintu saja, barangkali anak anjing nanti lewat kemari!”
Kang Maman: “Anak anjing lagi anak anjing lagi yang elu urusin, kalau pintu ini dibuka, nanti kamu masuk angin oon! Dasar kutu kupret lo! Sudah sana tidur, gua ngantuk!!

Kang Ibing: “Iyah om!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar