Selasa, 09 Juli 2013

Hadiah Rejeki Impian BNI Taplus 2013

Paling enggak mau dan enggak usah dibayangin kali kalau tiba-tiba kamu bangun dipagi hari langsung ketiban durian jatuh tepat diatas kepala kita, enggak kebayang deh sakitnya kayak gimana. Tapi, kalau ngebayangin bangun di pagi hari langsung ketiban rejeki nomplok mau enggak?





Wah enggak kebayang deh kalau suatu hari kita tiba-tiba dikasih mobil mewah sama emas 24 K, yang pasti nih buat para bujang sangat bahagia sekali karena maskawin buat ngelamar sang gadis pujaan sudah ada di depan mata.

Selain itu, kita juga dikasih rumah mewah pasti mau banget, biar enggak nyusahin tinggal di rumah mertua. Dan rejeki impian kita makin lengkap dan sempurna ketika itu juga kita dikasih tiket gratis keliling dunia senilai total satu setengah miliar rupiah. Waduuh.. pada ngiler deh kalian semua, gue juga nih lagi ngebayangin betapa sempurnanya hidup ini kalau impian itu jatuh ke tangan gue. Mudah-mudahan aja sih.

Memiliki rumah mewah, dikasih emas 24 k, diberi rumah impian, dan bisa keliling dunia that’s amazing is beyond our imagination. Tapi impian itu akan musnah dan just a dreams kalau kita tidak nabung di Bank yang satu ini. Tapi, masih ada kesempatan ko, jadi buruan aja simpen uang kamu di Bank BNI 46 siapa tahu kamulah orang yang mendapat rejeki impian BNI Taplus 2013 karena promonya berlaku sampai akhir bulan Desember 2013.

Ada empat program dalam hadiah Rejeki Impian BNI Taplus ini selaras dengan tagline "Semua lebih Senang Semua Bisa Menang" termasuk kita-kita juga nih yang sudah lama nabung di BNI. Berikut empat program promo rejeki impian yang ditawarkan BNI Taplus :

  1. Program Undian Nasional (Rejeki Impian Nasional-Grand Prize)
  2. Hadiah berupa Mobil Mewah, Emas 24 K, Rumah Impian atau Wisata Keliling Dunia senilai Rp 1,5 Milyar yang dapat dipilih oleh pemenang.
    Peserta adalah nasabah perorangan BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Emerald Saving, BNI Taplus Pegawai/Anggota, BNI Taplus Muda, BNI Taplus Muda Co-Branding, BNI Dollar (USD/SGD), BNI Griya dan BNI Kartu Kredit.
    Hadiah diundi diakhir periode program untuk 1 orang pemenang.
    Persyaratan saldo tabungan rata-rata minimal Rp 100 Juta selama 3 bulan terakhir (kurs konversi akhir bulan laporan).
    Poin undian dihitung dari saldo rata-rata selama 3 bulan terakhir, dimana setiap kelipatan Rp 1 Juta atau memperoleh 1 poin undian.
    Kartu Kredit minimal jenis platinum
    Poin tambahan dapat diperoleh apabila nasabah melakukan pembukaan rekening yang terafiliasi pada rekening BNI Taplus (BNI Tapenas, BNI Taplus Anak, BNI Haji, BNI Giro Perorangan IDR, BNI Griya, BNI Fleksi, BNI Instan) sebanyak 5 poin / produk. Melakukan Pembukaan rekening di BNI Griya minimal Rp 250 Juta (Rp 50 Juta = 1 poin. Melakukan aktivasi BNI SMS Banking atau Internet Banking (Tambahan 5 poin setiap kali aktivasi) dan masih banyak lagi.
    Poin undian hanya berlaku selama periode pengundian (tidak diakumulasi dengan pengundian periode sebelumnya).
    Nasabah dapat melihat perolehan poin undian melalui BNI Internet Banking, BNI Call, dan diseluruh BNI (di Customer Service).
  3. Program Undian Regional (Rejeki Impian Regional – Avanza)
  4. Berhadiah 8 x 8 unit mobil Toyota Avanza 1.500 cc type G M/T (OTR).
    Peserta adalah nasabah perorangan BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Emerald Saving, BNI Taplus Pegawai/Anggota, BNI Taplus Muda, BNI Taplus Muda Co- Branding, BNI Dollar (USD/SGD), BNI Kartu Kredit.
    Hadiah diundi pada setiap periode program untuk menentukan sebanyak 8 pemenang yang terdiri dari : 6 nasabah pemenang nasabah tabungan, 1 pemenang nasabah BNI Griya dan 1 pemenang nasabah kartu kredit.
    Bagi nasabah tabungan dipersyaratkan memiliki saldo tabungan rata-rata minimal Rp 10 Juta selama 3 bulan terakhir. Untuk rekening BNI Dollar, rata-rata saldo minimal ekuivalen dengan Rp 10 juta selama 3 bulan terakhir (Kurs konversi akhir bulan laporan).
    Bagi Nasabah BNI Griya dan BNI Kartu Kredit wajib memiliki rekening BNI Taplus dengan saldo rata-rata minimal sebesar Rp 1 Juta selama 3 bulan terakhir. Untuk rekening BNI Dollar saldo rata-rata minimal ekivalen dengan Rp 1 Juta selama 3 bulan terakhir (Kurs konversi akhir bulan laporan).
    Poin undian Tabungan dihitung dari saldo rata-rata selama 3 bulan terakhir, dimana setiap kelipatan Rp 1 Juta akan memperoleh 1 poin undian.
    Poin undian BNI Griya dihitung dari new booking minimal sebesar Rp 250 Juta dalam 3 bulan terakhir, dimana setiap kelipatan Rp 50 juta memperoleh 1 poin undian.
    Kartu Kredit minimal jenis Gold.
    Poin undian BNI Kartu Kredit yaitu setiap transaksi pembelanjaan minimal sebesar Rp 250.000,- mendapatkan 1 poin undian dan berlaku kelipatan.
    Poin tambahan untuk pemilik rekening tabungan (BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Emerald Saving, BNI Taplus Muda, BNI Taplus Muda Co-Branding), BNI Griya maupun BNI Kartu Kredit dapat diperoleh apabila nasabah melakukan: Pembukaan Rekening yang terafiliasi pada rekening BNI Taplus (BNI Tapenas, BNI Taplus anak, BNI Haji, BNI Giro Perorangan IDR, BNI Fleksi, BNI Instan) akan mendapatkan poin tambahan sebesar 5 poin/produk.
    Poin Undian hanya berlaku selama periode pengundian (tidak diakumulasi dengan poin undian periode pengundian berikutnya).
    Nasabah dapat melihat perolehan poin undian melalui BNI Internet Banking, BNI Call, dan seluruh outlet/cabang BNI (di Customer Service).
  5. Program Hadiah langsung regional (Rejeki Langsung Regional – Emas 24 K)
  6. Berhadiah 88 Emas 24 K seberat @250 gram bagi 80 nasabah tabungan yang bersedia melakukan komitmen dan 8 nasabah top spender BNI Kartu Kredit.
    Nasabah wajib mengisi lembar komitmen yang berisi nama nasabah, nomor rekening,  jumlah dana segar yang akan disetorkan serta menandatangani pernyataan komitmen penempatan dana dan membayar penalty jika terjadi wanprestasi.
    Minimal Komitmen Saldo : Untuk nasabah BNI Taplus minimal sebesar Rp 4.150.000.000,- (Untuk jangka waktu 12 bulan. Nasabah BNI Taplus Bisnis dan BNI Emerald Saving minimal sebesar Rp 4.900.000.000,- (Untuk jangka waktu 12 bulan).
    Jumlah saldo dapat disesuaikan dengan jangka waktu komitmen (6-12 bulan).
    Dana komitmen bukan hasil mutasi antar rekening BNI (baik rekening tabungan, deposito atau giro).
    Pemenang ditentukan dari nasabah yang berkomitmen menempatkan dana tertinggi pada setiap masa penawaran komitmen saldo.
    Apabila anda dinyatakan sebagai pemenang pada masa penawaran komitmen saldo tersebut, segera setor dana sesuai komitmen maksimal 3 hari kerja setelah diumumkan saldo tertinggi.
    Nasabah top spender adalah nasabah yang melakukan transaksi dengan menggunakan BNI Kartu Kredit selama satu tahun program Rejeki BNI Taplus 2013 (Februari 2013 – 31 Desember 2013) sebesar minimal Rp 3 Milyar.
    Berlaku untuk BNI Kartu Kredit minimal jenis Gold, kecuali Hasanah Card, Staff Card, Private Label dan Corporate Card.
    Transaksi yang dilakukan dalam program ini adalah transaksi belanja (Non Cash Advance).
    Kondisi kartu pada saat penarikan data undian dalam kondisi lancar termasuk block Q.
    Pemegang Kartu Kredit yang telah menjadi pemenang pada periode undian sebelumnya tidak akan diikutsertakan dalam program Hadiah Langsung 8 Top Spender.
  7. Program Hadiah Langsung Lokal (Rejeki Langsung Cabang)
  8. Berhadiah 8888 berbagai jenis barang elektronik, gadget, kendaraan bermotor, dan lain-lain sesuai pilihan nasabah.
    Hadiah langsung Lokal diberikan bagi nasabah yang melakukan komitmen peningkatan saldo (top up fresh fund dalam jangka waktu tertentu).
Pajak hadiah dan pajak kendaraan ditanggung oleh BNI. Kondisi kendaraan on the road dan warna tergantung persediaan.

Untuk info selengkapnya silahkan anda kunjungi situs BNI 46. Dan jangan lupa segera tabungkan uang kamu ke Bank BNI siapa tahu giliran kamu kamulah yang beruntung menggapai rejeki impian dari BNI Taplus di tahun 2013 ini.

2 komentar: