Jumat, 12 Juli 2013

Indonesia Jamu Arsenal Di GBK

Tim Meriam asal kota London, Arsenal dikabarkan tiba di Jakarta hari ini pada pukul 15.26 WIB. Rombongan pasukan Arsenal tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta dengan menunggangi pesawat Boing 747 ZS-DJI.

Kunjungan salah satu tim raksasa Negeri Ratu Elizabeth ke Indonesia merupakan salah satu rangkaian pertandingan tur pramusim Lukas Podolski dan kawan-kawan di Asia.

Selain mengunjungi Indonesia, rangkaian pertandingan pun akan mereka lakoni di negeri Vietnam pada 17 Juli dan Negeri Matahari, Jepang pada 22-26 Juli mendatang.

Ratusan penggemar Arsenal termasuk puluhan wartawan dan aparat keamanan menyambut kedatangan Tim Meriam London dengan penuh sukacita dan mereka berebut ingin mendapatkan tanda tangan para pemain Arsenal.

Menurut pantauan wartawan Kompas, pesawat Arsenal tiba sekitar pukul 15.26 WIB. Pelatih Arsenal, Arsene wenger keluar pertama kali disusul para pemainnya seperti Lukas Podolski, Mikel Arteta, dan Theo Walcott. Mereka keluar pesawat dengan pengawalan super ketat dasi aparat keamanan.

Setelah itu, skuad Arsenal langsung memasuki salah satu gedung di Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta untuk menggelar konferensi pers.

Mereka akan menjalani sejumlah rangkaian acara yang telah dipersiapkan panitia penyelenggara, diantaranya coaching clinic, meet and greet, dan puncaknya mereka akan melakoni pertandingan ujicoba melawan Indonesia Dream Team di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, 14 Juli 2013 sekitar pukul 20.00 WIB.

Tim Indonesia Dream Team akan diperkuat dua striker maut saat ini yang mengoleksi gol terbanyak di Liga Super Indonesia, yakni Boaz Salosa dan Sergio Van Dijk. Namun, tim Indonesia kali ini tidak diperkuat si anak hilang Andik Firmansyah karena dia tidak dipanggil dan tidak masuk ke dalam skuad Dream Team saat ini.

Begitu juga dengan Arsenal, mereka dipastikan tidak akan diperkuat oleh empat pemain andalan mereka seperti Thomas Vermaelen, Santi Cazorla, Nacho Monreal, dan Yaya Sanogo. Keempat pemain andalan tersebut tidak dibawa pihak Arsenal dalam tur kali ini karena alas an kebugaran.


Bagaimana jalannya pertandingan nanti? Yang pasti kita semua terus berdoa supaya pertandingan akan berjalan dengan baik dan lancar dengan tidak ada sesuatu halangan apapun. Mudah-mudahan tim kita bisa mengimbangi permainan klub Raksasa Inggris tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar