Rabu, 10 Juli 2013

Jaguar Siap Serbu Indonesia

Punya rumah mewah, mobil mewah, dan istri cantik jelita kayanya itu semua impian semua mojang bujang seperti saya, mungkin termasuk anda juga, owh barangkali yang tua juga sama mimpinya pingin punya rumah mewah dan mobil mewah juga, tapi istri jangan banyak-banyak yah cukup satu saja.

Indonesia memang ladang bisnis empuk bagi para investor luar negeri karena jumlah penduduk yang cukup banyak ditambah pola hidup yang sangat konsumtif. Benar enggak? Gaya hidup memang sudah berubah, pinginnya bermerk enggak mau merk siluman atau asal-asalan.

Gayanya sih belagu kaya orang Amrik aja, konon katanya kalau enggak gitu enggak gaul atau Kuper 
(Kurang pergaulan). Tapi, enggak apa-apa sih itu wajar kalau kamu emang berduit.

Karena Indonesia merupakan pasar yang sangat empuk, makanya nih ketika saya jalan-jalan ke kompas, ada salah satu perusahaan otomotif internasional di Inggris bakal menyerbu Indonesia dengan dua model mobil mewah terbaru mereka.

Sudah banyak yang jualan mobil, yang make mobilnya juga sama sudah banyak makanya jalanan di Indonesia itu terkenal sering macet. Semua mobil tumplek ke jalan, mau mobil tahun 80-an maupun mobil terbaru selalu menghiasi jalanan macet di Indonesia.

Tapi, ya sudahlah itu urusan mereka yang punya duit ko, mau beli mobil mewah ke, kenapa harus sewot, ya enggak? Mobil khas Inggris ini dikabarkan akan menyerbu dan meramaikan pasar otomotif segmen pasar mobil premium atau mewah.

Berdasarkan informasi dari Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM)-PT Grandauto Dinamika – PMA dukungan Wearness International Pte. Ltd. Singapura, dua model mobil terbaru Jaguar yang akan dikeluarkan ke pasaran Indonesia ini adalah XJ dan F – Type.

XJ rencananya akan dipasarkan dalam waktu dekat bersamaan dengan peluncuran Mobil Jaguar type XF yang bermesin 2.000 cc sehingga harganya makin terjangkau. XJ, di negaranya sendiri (Inggris) dijual mulai dari 56.120 poundsterling atau setara dengan Rp 830 juta, sampai dengan yang termahal sekitar 90.735 poundsterling atau kalau dirupiahkan sekitar 1,35 Milyar rupiah.

Sementara, mobil terbaru Jaguar lainnya, F-Type di Negara asal dijual mulai dari 845 juta rupiah sampai 982 juta rupiah. Sedangakan jika di jual di Indonesia, harga bisa dipastikan naik hampir dua kali lipat dari harga di negara asal. Sebagai contoh, di Singapura saja mobil Jaguar type XJ dijual mulai dari 308.000 dolar (Sing) atau setara dengan Rp 2,4 milyar.


Gimana, apakah kamu tertarik membeli mobil mewah yang satu ini? Kalau punya duitnya silakan beli jangan tanggung-tanggung, yang mewah aja sekalian. Tapi kalau tidak punya duit, yah ngangkot sajalah biar enggak pusing mikirin bensinnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar