Minggu, 21 Juli 2013

Jebakan Batman Emang Gokil

Coba kalau dulu Ardina Rasti mau jadi pacar gue, gue mungkin jadi lelaki yang paling beruntung dapetin cewek secantik dia. Yang pasti gue janjji enggak akan khianati dia, gue janjji enggak akan siksa dia kaya cowok kemarin sore tuh.

Busyet man, Ardina Rasti cantik banget, alami cantiknya juga. Sempurna deh hidup gue kalau Ardina Rasti sayang dan cinta ma gue. Gue yakin kalau Ardina Rasti jadi pacar gue, banyak cowok pada cemburu tuh sama gue.

Cuman sayang Ardina Rasti enggak tahu gue, dia enggak kenal kali ma gue. Tahu aja enggak mau cinta gimana. Tapi gue selalu berharap Ardina Rasti jadi cewek kedua gue. Hehe.. Ngimpi kali yah.

Kalau ngomongin cewek cantik wah bikin ngiler deh apalagi ngebayanginnya. Tapi, kalau gue lihat cewek cantik digodain ma laki-laki yang lebay yang terlalu alay, gue suka pingin mukul tu orang. Udah sewot terus malakin lagi.

Emang parah deh kelakuan mereka. Yang namanya cewek cantik tu harus dihormati dan dihargai, jangan bendera aja yang selalu dihormat. Cewek juga butuh dihargai jangan sekali kali mempermainkan seorang cewek cantik kalau kita emang mau dibilang cowok.

Ngerjain itu emang enak dan sangat menghibur, membuat mereka ditertawain banyak orang. Tapi, tahu enggak apakah mereka mau menerima dikerjain kita? Apakah anda mau hidup anda diganggu dengan hal-hal yang enggak penting?

Mereka juga manusia biasa yang butuh privasi. Mereka juga mnusia biasa yang enggak mau kehormatan mereka terinjak-injak dengan ulah berlebihan kita. Cowok cantik enggak suka dengan rayuan gombal atau godaan yang enggak bernilai.

Jangan sekali kali menganggu kebahagaan dan kehormatan mereka jika anda masih punya naluri dan hati nurani. Bukan gue sok pahlawan atau sok pingin dideketin ma cewek cantik. Tapi kita semua harus nyadar diri, harus ngaca diri, apa yang sudah kita punya untuk membahagiakan mereka.


Jebakan Batman emang gokil, tapi gue sedih kalau lihat cewek cantik kaya Ardina Rasti digitu-gituin. Tapi, akhirnya gue senang kalau Ardina Rasti kembali tersenyum dengan begitu manis dan imut setelah dia tahu kalau ternyata dia kena jebakan Batman yang ditayangkan di SCTV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar