Senin, 22 Juli 2013

Membina Hubungan Cinta Yang Baik

Cinta itu buta, Cinta itu indah, Cinta itu murni, dan Cinta itu putih. Cinta adalah ikatan kasih sayang antara sepasang pria dan wanita. Cinta tidak mengenal waktu dan ruang, ketika kita mencintai seseorang maka kita pun akan mengungkapkan perasaan yang kita miliki kepada orang tersebut meski harus berjuang untuk mendapatkan Cinta.

Cinta itu universal dan tidak mengenal perbedaan harta, tahta, strata pendidikan, dan usia. Kalau kita sudah mencintai seorang wanita, apa pun kebutuhan wanita tersebut pasti akan dipenuhinya karena terlanjur jatuh cinta.

Bahagia karena cinta sering kita alami dan perasaan bahagia tersebut memang sangat sulit digambarkan. Tapi bagi kita yang pernah merasakan bahagia karena cinta pasti tahu apa rasanya.

Cinta sejati yang tulus dari hati adalah cinta murni dan tidak dibuat-buat seperti layaknya cowok yang suka mempermainkan banyak cewek atau sebaliknya. Cinta yang sejati adalah cinta yang dilandasi keikhlasan memberi dan menerima dan keihklasan hati untuk saling menyayangi satu sama lain.

Apakah anda merasa nyaman dengan pasangan anda?

Keinginan untuk diperhatikan, di hargai, dan dimanja itu adalah kodrat sifat wanita. Kenyamanan dalam percintaan akan dirasakan oleh semua pasangan jika mereka mampu saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing-masing tanpa menuntut apa pun.

Biasanya, seorang wanita akan merasa nyaman dalam berpacaran jika dirinya menjalin kasih dengan seorang lelaki yang usianya lebih tua dari mereka. Kalau usianya masih sebaya, umumnya mereka selalu mengalami kesulitan dalam menyamakan persepsi tentang cinta yang pada akhirnya selalu ada salah satu pihak yang merasa dirugikan dan itu akan membuat suasana hubungan menjadi tidak harmonis.

Bagaimana membina hubungan cinta yang baik?

Hubungan akan baik jika kita selalu berkomunikasi dengan pasangan. Hubungan pacaran akan tahan lama jika kita mampu mencukupi kebutuhan pasangan kita. Hubungan akan langgeng jika satu sama lain mampu mengesampingkan ego masing-masing dan saling percaya terhadap pasangan.


Hubungan cinta yang baik akan terwujud jika dua hati yang saling terikat mampu melakukan peranannya dalam menjalin komunikasi, saling menyayangi, saling setia, saling percaya, dan saling menjaga keutuhan hubungan cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar