Rabu, 24 Juli 2013

Preview "The Croods Family" Movie 2013

Apa yang disukai anak kecil? Tentunya pasti semua setuju kalau anak kecil itu suka mainan, permen, cokelat, es krim,dan masih banyak lagi. Sifat alami anak kecil itu suka yang manis-manis, selalu penasaran, dan hatinya selalu menggebu-gebu jika menginginkan sesuatu yang baru tampak dihadapan mereka.




Kalau anak kita lihat mainan baru punya anak orang lain, dia selalu penasaran dan dalam hatinya pasti ingin mempunyai mainan seperti itu. Itulah anak kecil dengan dunianya yang selalu penasaran dan ingin mencari tahu. Begitu pun dengan anak saya Arfa Bahy Ardhani, usia 2 tahun, penuh dengan kenakalan dan rasa ingin tahu, maklum anak laki-laki.

Tapi, satu hal lagi yang perlu diketahui, anak kecil itu sukanya cerita dongeng. Dan umumnya, kalau anak kecil itu sukar sekali tidur itu tandanya si anak pingin diceritain dongeng yang seru-seru, setelah puas dengan ceritanya, mereka pun akhirnya bisa tidur dengan pulas sampai hari esok tiba.

Nah, kali ini saya akan mengutip cerita dongeng dari salah satu film yang sangat seru, judul filmnya “The Croods” merupakan salah satu film animasi produksi Oriental Dreamworks. Mungkin di bioskop kita belum tayang nih, tapi kalau sudah ada yang menonton film animasi seru dan indah yang satu ini, saya jamin anda akan lebih mencintai keluarga anda dibanding sebelum-sebelumnya.

Ceritanya begini:

Suatu ketika, ada seekor harimau cantik. Sepanjang hidupnya dia habiskan di gua bersama keluarganya. Ayah dan ibunya selalu berpesan kepada harimau cantik tersebut “Kau boleh pergi kemana saja yang kau suka, tapi jangan pernah dekati jurang, karena kau bisa jatuh dan mati.”

Tapi saat keluarganya yang lain tak sadar, ia malah mendekati jurang. Semakin ia mendekatkan tubuhnya ke jurang, semakin banyak hal yang ia bisa dengar, semakin banyak hal yang bisa dilihatnya, dan semakin banyak hal yang ia rasakan.

Akhirnya, ia pun berdiri di tepi jurang tersebut, lalu kemudian ia melihat sebuah pelita. Ia pun berusaha menyentuh pelita tersebut dengan kedua tangannya. Namun, ia tidak sadar kalau dia berada di tepi jurang, ia pun tergelincir dan ia pun terbang.

Dia pun terbang menyongsong hari esok, ia pun terbang ke tempat yang sangat indah. Ia pun terbang ke tempat yang tinggi, tempat dimana begitu banyak matahari dan bintang di langit. Tempat yang begitu terang, sebuah tempat yang tak seperti hari-hari sebelumnya. Sebuah tempat yang akan menjadikan segalanya lebih baik dan lebih indah.

Sebuah tempat yang semua orang pasti akan tuju, itulah tujuan hidupku.

Penggalan cerita dari Guy (Si anak penemu api) terhadap The Croods Family yang sepanjang hidupnya tinggal di dalam gua, selalu taat pada aturan ayahnya. Ayahnya yang bernama Grug membuat aturan demi menyelamatkan keluarganya dari mahluk-mahluk aneh dan binatang buas jahat yang telah banyak merenggut keluarga-keluarga lainnya.

Film yang dirilis tahun 2013 ini penuh dengan petualangan seru, kisah kebersamaan keluarga, dan kisah-kisah lucu lainnya. Saya sarankan bagi anda yang sangat mencintai keluarga anda wajib menonton film animasi yang satu ini karena banyak hal positif dan semangat kekeluargaan yang terkandung dalam film tersebut. So cari tahu filmnya dan jangan lupa tonton yah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar