Selasa, 23 Juli 2013

Putra Mahkota Ketiga Inggris Telah Lahir

Tahukah anda siapa pasangan yang paling berbahagia minggu ini? Kebahagiaan adalah perasaan senang, gembira, dan sangat indah yang akan selalu hadir dan datang kepada semua mahluk hidup yang ada di muka bumi ini. Kita pasti bahagia kalau kita mendapat kabar berita yang menyenangkan.

Orang yang paling bahagia itu adala orang yang bisa membahagiakan orang lain. Kala tetangga kita susah, kalau kita pingin merasakan kebahagiaan maka bahagiakanlah mereka. Kalau tetangga kita mendapat kabar bahagia, maka kita pun harus ikut berbahagia mendengarnya.

Kabar bahagia sekaligus menyenangkan pun kali ini datang dari salah satu pasangan mewah kerajaan Inggris. Berita bahagia sekaligus menyenangkan yang sudah lama dinanti-nantikan oleh jutaan rakyat Inggris.

Siapa lagi kalau bukan pasangan The Royal Wedding, Putra Mahkota Pangeran William dan istrinya Kate Midlleton. Pihak pejabat kerajaan Inggris memberitakan bahwa istri Pangeran William, Kate Midlleton telah melahirkan seorang bayi laki-laki yang lucu dan mungil.

Bayi mungil ini merupakan bayi yang telah ditunggu-tunggu oleh keluarga kerajaan karena bayi tersebut akan menjadi pewaris urutan ketiga tahta kerajaan Inggris setelah Pangeran Charles dan William.

Sang bayi dikabarkan telah lahir pada hari senin pada pukul 16:24 waktu setempat dengan bobot 3,8 kilogram di Rumah Sakit St. Mary’s London. 

Selama proses persalinan, Pangeran William terus mendampingi Kate dengan diliputi perasaan gelisah dan cemas selama menunggu berjam-jam takut terjadi sesuatu dengan istri dan anak yang dikandung karena ini adalah pengalaman pertama proses persalinan.

Kate masuk Rumah Sakit St. Mary didampingi oleh suami dan kerabatnya sekitar pukul enam pagi. Proses persalinan pun berjalan lancar dan lahirlah seorang bayi laki-laki mungil yang merupakan anak pertama Pangeran William dan Kate Midlleton.

Berdasarkan Undang-undang baru kerajaan. Anak yang lahir dari pasangan William dan Kate (Duchess of Cambridge) akan menggeser Pangeran Harry sebagai pewaris ketiga bagi mahkota kerajaan setelah Pangeran Charles dan William.

Anak itu juga akan didaulat sebagai kepala negara di 15 negara Persemakmuran Inggris termasuk Kanada dan Australia, memainkan peran utama dalam memetakan masa depan negara-negara Persemakmuran.


Selamat buat lahirnya bayi pasangan The Royal Wedding, saya pun ikut berbahagia mendengar beritanya. Mudah-mudahan menjadi anak yang saleh dan berbakti kepada nusa dan bangsa. Dan semoga anak yang lahir tersebut menjadi raja yang bijak dan taat pajak.

Sumber: voaindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar