Rabu, 23 Oktober 2013

Arfa The Second Journey

arfa the spider
The Spider
Setelah beranjak usia dua tahun, Arfa kini tinggal di Bandung, wah asyiknya yah tinggal sama Bapaknya sekarang. Dua tahun kemarin kan Arfa tinggal di Kebumen ma kakek neneknya, nah sekarang usianya sudah dua tahun dan tambah gede jadi deh dibawa sama Bapaknya tinggal di Bandung.









mobil-mobilan



arfa main gitar         


Sudah hampir dua bulan Arfa menetap di bandung tepatnya di daerah Puteraco Jagabaya. Kebetulan Adik Neneknya Arfa punya rumah kosong yang sudah lama enggak ditempatin.. Ikh.. kesannya serreem yah, kayak rumah hantu aja sih. Enggak deh, memang rumah ini sudah lama enggak ditempatin tapi rumahnya juga bagus.

Yah karena itulah Arfa kini menetap di Bandung dengan Ibu dan Ayahnya meskipun rumahnya masih nebeng yah. Hehe...

Kini, di rumah yang Arfa tempatin, Arfa sudah banyak teman karena dia enggak pernah dalam sehari pun enggak keluar. Setiap pagi dan sore, dia suka jalan-jalan di sekeliling komplek, suka ikutan main-main sama anak-anak yang meskipun dia baru kenal, maklum nih Arfa SKSD banget..

Second Journey ditulis mengingat dua tahun kemarin nih, arfa tinggal di kampung dan masih anak kampung yang hobinya main ke sawah, main sama Sapi, Bebek, Ular, dan Lain-lain. Dan sekarang nih, Arfa tinggal di Kampung yang kedua Cuma agak sedikit ngota yah.

Tapi enggak ko, Arfa tetap seorang anak kampung yang sehat dan kuat kaya Harimau. Beratnya sekarang  15,30 Kg  dan kata orang sih dia mirip kaya Boboho yang ada di tv-tv itu tuh. Emang sih agak mirip kaya Boboho karena matanya yang sipit, trus idungnya yang pesek  kesilep sama pipinya yang tembem, dan kepalanya yang botak.

Enggak di kota enggak di desa, makannya tetap subur, alhamdulillah sih makan apapun masuk kecuali Perdagingan. Dia sangat doyan sekali Ikan, mungkin karena di Bandung letaknya jauh dari Pantai, makanya ikan Paus dan Ikan Hiu jarang dia temuin di pasar, yang ada Ikan Mas dan Ikan sepat, betok, dan berbagai ikan tawar lainnya.

Second Journey to The West, Arfa Bahy Ardhani.. What The Next Journey ? Nantikan aja yah liputannya di You Tube Channel..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar